Cara Merubah Format MicroSD 64GB Dari ExFAT Menjadi Fat32


Cara Merubah Format MicroSD 64GB Dari ExFAT Menjadi Fat32 - Pada tutorial kali ini admin akan membuat tutorial cara merubah format MicroSD 64GB dari ExFAT menjadi Fat32. Mungkin dari teman-teman semua yang saat ini sedang membaca tutorial ini besar kemungkinan ada masalah dengan kartu MicroSD 64GB kalian.

Biasanya faktor permasalahannya adalah jika kalian memindahkan file foto, musik, atau video ke dalam memori MicroSD 64GB lalu file-file tersebut tidak bisa di buka dan menjadi tanda seru. Sebenarnya di karenakan oleh format MicroSD yang berkapasitas 64GB atau di atasnya memakai format ExFAT.

Maka solusinya cukup mudah kamu tinggal mengganti format MicroSD tersebut dari Exfat menjadi Fat32, tapi perlu diingat kamu tidak bisa langsung mengganti format ExFAT menjadi Fat32 melalui handphone smartphone kamu atau melalui my computer yang berada di komputer kamu, melainkan kamu memerlukan aplikasi pihak ketiga dengan menggunakan Easus Partition Master untuk dapat merubah format MicroSD dari ExFAT menjadi Fat32.

Cara Merubah Format MicroSD 64GB Dari ExFAT Menjadi Fat32

Langkah-langkahnya silahkan lihat di video berikut ini.


Semoga pada artikel singkat Tips dan Tutorial kali ini membahas tentang Cara Merubah Format MicroSD 64GB Dari ExFAT Menjadi Fat32 dapat membantu kalian semua yang sedang membutuhkan.

Terima kasih sudah berkunjung di situs kami dan dukung terus agar kami dapat memberikan artikel-artikel yang bermanfaat untuk kedepannya.

Jika ada pertanyaan yang belum jelas silahkan beri komentar di bawah ini..

Password RAR : tipstutorialbersama.com

About Tips dan Tutorial

Terimakasih sudah berkunjung ke situs kami, silahkan berkomentar yang baik dan relevan sesuai isi topik postingan yang di atas..

0 komentar:

Posting Komentar