5 Tempat Wisata Di Amerika Serikat Yang Belum Banyak Di Ketahui


5 Tempat Wisata Di Amerika Serikat Yang Belum Banyak Di Ketahui - Anda mendengar banyak tentang tempat-tempat wisata terkenal di Amerika Serikat, tetapi bagaimana dengan tempat-tempat yang tidak begitu terkenal bahkan bagi orang Amerika..?? Baik Anda pengunjung atau penghuni asli.

5 Tempat Wisata Di Amerika Serikat Yang Belum Banyak Di Ketahui

1. Fly Geyser


Fly Geyser, juga dikenal sebagai Fly Ranch Geyser adalah geysmal geothermal kecil yang terletak di tanah pribadi di Washoe County, Nevada, kira-kira 32 kilometer di utara Gerlach. Fly Geyser terletak di dekat tepi Fly Reservoir di Hualapai Geothermal Flats dan tingginya sekitar 5 kaki (1,5 m) hingga 12 kaki (3,7 m).

2. Chiricahua National Monument


Monumen Nasional Chiricahua adalah unit Sistem Taman Nasional yang terletak di Pegunungan Chiricahua di Arizona tenggara. Monumen ini didirikan pada tanggal 18 April 1924, untuk melindungi tudungnya yang luas dan batu penyeimbang. Peternakan Faraway, yang dulu dimiliki oleh imigran Swedia Neil dan Emma Erickson, juga dilestarikan di dalam monumen.

3. Grand Prismatic Spring


Grand Prismatic Spring di Taman Nasional Yellowstone adalah mata air panas terbesar di Amerika Serikat, dan terbesar ketiga di dunia, setelah Frying Pan Lake di Selandia Baru dan Boiling Lake di Dominika. Tempat tersebut terletak di Midway Geyser Basin.

4. Grand Teton National Park


Taman Nasional Grand Teton adalah taman nasional Amerika di Wyoming barat laut. Di sekitar 310.000 hektar (480 sq mi; 130.000 ha; 1.300 km2), taman ini mencakup puncak utama dari Kisaran Teton sepanjang 40 mil (64 km) serta sebagian besar bagian utara lembah yang dikenal sebagai Lubang Jackson. Taman Nasional Grand Teton hanya berjarak 10 mil (16 km) selatan Taman Nasional Yellowstone, yang terhubung dengan Taman Nasional John D. Rockefeller yang dikelola Layanan, Jr. Memorial Parkway. Bersamaan dengan hutan nasional di sekitarnya, ketiga kawasan lindung ini membentuk Ekosistem Yellowstone Besar seluas hampir 18.000.000 hektar (7.300.000 ha), salah satu ekosistem beriklim sedang dengan lintang sedang yang terbesar di dunia.

5. Horseshoe Bend


Horseshoe Bend adalah jalan berliku berbentuk tapal kuda dari Sungai Colorado yang terletak di dekat kota Page, Arizona, di Amerika Serikat. Horseshoe Bend terletak 5 mil (8,0 km) di hilir dari Bendungan Glen Canyon dan Danau Powell di dalam Kawasan Rekreasi Nasional Glen Canyon, sekitar 4 mil (6,4 km) barat daya Halaman. Dapat diakses melalui hiking, menempuh perjalanan 1,5 mil (2,4 km) dari Rute A.S. 89 Amerika Serikat. Tikungan Horseshoe dapat dilihat dari tebing curam di atas. Pemandangannya adalah 4.200 kaki (1.300 m) di atas permukaan laut, dan Sungai Colorado berada pada 3.200 kaki (980 m) di atas permukaan laut, menjadikannya ketinggian 1.000 kaki (300 m). Dinding batu Horseshoe Bend mengandung hematit, platinum, garnet, dan mineral lainnya.

0 Komentar