6 Gadget Terunik Yang Pernah Ada


6 Gadget Terunik Yang Pernah Ada - Hampir seluruh gadget, terutama smartphone dirancang dengan desain yang sangat trendi. Saling beradu ketebalan, menipiskan ukuran bezel, hingga teknologi layar yang digunakan. Namun, ternyata perkembangan gadget pernah mengalami masa terunik juga.

Untuk menarik konsumen di pasar, vendor atau perusahaan yang memproduksi gadget gemar sekali mengeluarkan gadget baru yang dibekali fitur yang tidak akan pernah terpikirkan oleh kamu. Saking barunya, kadang membuat gadget yang mereka keluarkan jadi terkesan unik dan aneh.

Nah ini dia 6 Gadget Terunik Yang Pernah Ada

1. Storm Glass Weather Forecaster / Badai Kaca Peramal Cuaca


Kaca badai atau kaca cuaca kimia adalah instrumen yang diusulkan sebagai metode untuk memprediksi cuaca. Ini terdiri dari cairan khusus yang ditempatkan di dalam gelas transparan tertutup. Keadaan kristalisasi dalam cairan diyakini terkait dengan cuaca. Penemunya tidak diketahui tetapi perangkat ini menjadi populer pada tahun 1860-an setelah dipromosikan oleh Laksamana Robert FitzRoy yang mengklaim.

Bahwa jika tetap, tidak terganggu, di udara bebas, tidak terkena radiasi, api, atau matahari, tetapi dalam cahaya biasa dari ruangan berventilasi baik atau udara luar, campuran kimia dalam apa yang disebut badai-kaca bervariasi dalam karakter dengan arah angin, bukan kekuatannya, khususnya dari penyebab lain, seperti tegangan listrik.

2. Jibo


Jibo adalah teknologi robot yang bisa Anda kaitkan. Teknologi pengenalan wajah dan suara yang canggih memungkinkan robot pribadi ini untuk mempelajari hingga 16 orang yang berbeda, membantunya menciptakan pengalaman yang dipersonalisasi dengan setiap interaksi.

3. Infinite USB Port


Infinite USB adalah rantai terbuka dari port USB, memberikan pasokan slot terbuka tanpa batas. Setiap kali Infinite USB baru dicolokkan, port USB baru akan dibuat. Alih-alih memaksa Anda untuk terus bertukar perangkat ke satu port itu, Infinite USB membuat semua kabel Anda tetap terhubung, hanya dengan satu port dari laptop Anda.

4. Blue Microphone


BLUE Microphones adalah perusahaan produksi audio yang mendesain dan memproduksi mikrofon, headphone, alat perekam, pengolah sinyal, dan aksesori musik untuk para profesional audio, musisi, dan konsumen.

BLUE Microphones didirikan pada tahun 1995 oleh musisi sesi Amerika, Skipper Wise, dan seorang insinyur perekaman Latvia, Martins Saulespurens. Nama perusahaannya adalah Baltic Latvian Universal Electronics. Perusahaan ini berkantor pusat di Westlake Village, California, Amerika Serikat.

5. Aedle Headphone


Memiliki Desain yang ramping, cocok dengan kualitas suara yang jernih, menjadikan Aedle Headphone sebagai hadiah yang ideal bagi siapa saja yang menyukai musik.

6. inReach Rural Messenger


Perangkat ini membantu mengoordinasikan layanan seluler di daerah pedesaan sehingga Anda dapat mengirim pesan ke mana saja, yang berarti lebih banyak jangkauan di lebih banyak tempat.

0 Komentar