9 Resort Yang Tepat Untuk Kamu Kunjungi Di Maldives


9 Resort Yang Tepat Untuk Kamu Kunjungi Di Maldives - Tipstutorialbersama.com (08-11-2018) pada hari ini saya akan menulis artikel tentang travel yang berjudul 9 Resort Yang Tepat Untuk Kamu Kunjungi Di Maldives. Untuk kalian yang ingin bepergian ke suatu tempat yang jauh dari polusi kendaran dan dari kebisingan kemacetan dari kota-kota besar disini saya akan merekomdasikan beberapa resort yang tepat untuk kamu singgahi di Maldives.

Hanya saja biaya yang di keluarkan cukup untuk menguras isi dompet kalian tapi tenang saja biaya yang kalian keluarkan akan terbayar lunas oleh indahnya pemandangan dan suasana yang terdapat di resort ini.

Sebelum melanjutkannya saya akan memberitahukan terlebih dahulu apa itu Maldives mungkin kalian ada yang bertanya-tanya apa itu Maldives.

Maldives (Maladewa) adalah sebuah negara kepulauan yang terdiri dari kumpulan atol (suatu pulau koral yang mengelilingi sebuah laguna) di Samudra Hindia. Maldives terletak di sebelah selatan-barat daya India, sekitar 700 km sebelah barat daya Sri Lanka. Negara ini memiliki 26 atol yang terbagi menjadi 20 atol administratif dan 1 kota. Negara ini merupakan negara dengan populasi dan luas wilayah terkecil di kawasan Asia.

Tinggi rata-rata permukaan tanah di Maladewa adalah 1.5 meter di atas permukaan laut, hal ini menjadikannya negara dengan permukaan terendah di seluruh dunia. Puncak tertinggi Maladewa hanya 2.3 meter di atas permukaan laut sehingga negara ini juga dikenal sebagai negara yang memiliki puncak tertinggi paling rendah di dunia. Keadaan ekonomi Maladewa bergantung pada dua sektor utama, yaitu pariwisata dan perikanan.

Negara ini sangat dikenal memiliki banyak pantai yang indah dan pemandangan bawah laut yang menarik ± 700.000 turis setiap tahunnya. Penangkapan dan pengolahan ikan menjadikan Maladewa salah satu ekportir ikan ke beberapa negara Asia dan Eropa

9 Resort Yang Tepat Untuk Kamu Kunjungi Di Maldives

1. Hurawalhi Island Resort


Terletak di sebuah pulau pribadi yang mempesona di Lhaviyani Atoll yang masih asli di Maladewa, kira-kira luas Hurawalhi Island Resort 400m x 165m, dan diselimuti oleh Samudera Hindia, disini kamu juga bisa menimati indahnya pemandangan pantai-pantai yang terdapat di sekitar Hurawalhi Island Resort.

2. Baros Maldives


Perairan jernih di pantai pasir putih surga alami dengan kanopi pulau yang subur, hanya 25 menit dengan speedboat dari bandara internasional Maladewa. Sudah lebih dari 44 tahun sejak Baros pertama kali sejak tahun 1973 menyambut pengunjung ke pantainya. Baros adalah Salah satu resor pertama yang dibuka di Maladewa.

3. Velaa Private Island


Pulau ini hanya memiliki 47 vila, rumah dan tempat tinggal, selain empat tempat tidur dan empat kamar, Semua akomodasi menawarkan pemandangan dan dilengkapi dengan pelayan pribadi, para tamu dapat melakukan sebanyak atau sesedikit yang mereka inginkan seperti melakukan spa.

4. Niyama


Resort ini sangat tepat untuk kamu yang memiliki pasangan dan ingin menikmati menghasbiskan waktu bersama pasangan kamu, di resort ini juga memiliki kolam renang jika kamu dan pasangan kamu bosan berenang di pantai kamu dan pasangan kamu bisa menikmati berenang di kolam renang ini.

5. Lux South Ari Atoll


Ukuran resort yang lebih besar sangat cocok dengan kamu dan keluarga kamu yang ingin berlibur di resort ini, di resort ini kamu dan keluarga kamu bisa menikmati indahnya pemandangan matahari terbit di pagi hari.

6. Four Seasons Resort Maldives


Mereka yang ingin pergi keluar dapat menyewa Four Seasons Private Island Maldives di Voavah, Baa Atoll. Voavah dibuka pada bulan Desember 2016 sebagai pelarian pulau eksklusif di dalam Cagar Biosfer Dunia UNESCO. Para tamu akan disuguhi layanan Four Seasons, dengan menggunakan kapal pesiar pribadi, pusat selam khusus, rumah pantai, dan barang mewah lainnya selama masa inap mereka.

7. Soneva Fushi


Soneva memiliki 56 villa yang terletak di hamparan pantai pasir putih murni Masing-masing dilengkapi dengan taman pribadi dan kamar mandi terbuka. Disini kamu juga dapat menimati indahnya pemandangan di tepi pantai.

8. Como Cocoa Island


Resort ini juga menampilkan merek spa khas COMO seperti namanya Como Cocoa Island, nama como ini di ambil dari nama spa yang hanya di miliki di pulau ini saja, mereka menyelenggarakan berbagai program kesehatan, atau para tamu dapat membuat paket spa mereka sendiri dengan menu perawatan spa yang luas dan kelas yoga.

9. Amilla Fushi


Amilla menawarkan berbagai pilihan akomodasi ada villa-villa di atas air yang lebih tradisional dan rumah-rumah pantai, masing-masing dengan tata letak dan fasilitas yang sedikit berbeda untuk memenuhi

tamu yang berbeda, di amilla ini juga memiliki rumah yang unik yang terletak di tengah-tengah pohon palem tropis dan tanaman hijau.

About Tips dan Tutorial

Terimakasih sudah berkunjung ke situs kami, silahkan berkomentar yang baik dan relevan sesuai isi topik postingan yang di atas..

0 komentar:

Posting Komentar