Bagaimana Menurut Kalian Jika Ipad Transparant Benar-Benar Diluncurkan


Bagaimana Menurut Kalian Jika Ipad Transparant Benar-Benar Diluncurkan - Berikut ini adalah konsep desain untuk iPad transparan tapi benar atau tidaknya itu masih belum bisa dipastikan dengan jelas, pada tahun 2013 lalu seorang pria bernama Ricardo Afonso (Ricardo Luis Monteiro Afonso) mengatakan bukan hal yang mungkin tampak terlalu mengada-ada, tetapi layar transparan tentu bukan hal tidak mungkin yang terjadi. Lihat saja bagaimana bentuk desain dari Ipad ini yang memiliki ketipisan dan keindahan dalam konsep transparant iPad ini. Ini benar-benar tampak misterius.

Nah, dimana bagian-bagian cara kerja dari Ipad transparant ini, rupanya mereka harus berada di bagian atas atau bawah, yang buram dan tampaknya cukup besar untuk menampung jeroan iPad yang jauh lebih kecil.

Namun, mengingat kecepatan miniaturisasi iPad, menempatkan semua elektroniknya di dalam dua ruang kecil itu tidak sepenuhnya mustahil. Satu hal yang pasti: Teknologi baterai harus ditingkatkan agar sesuai dengan batasan-batasan miniatur itu.

Ricardo Afonso menciptakan model 3D digital dari apa yang dia sebut "konsep tablet futuristik berdasarkan Apple iPad," dan menjual file-nya di situs web penyedia media digital Turbo Squid.

Kami pikir ini adalah desain yang benar-benar indah. Ini sama sekali tidak mustahil juga. Jika beberapa teknologi yang melekat pada display transparan yang telah kita lihat di beberapa pameran tekno-trade sebelumnya telah membuahkan hasil.

Tapi perlu di ingat Ipad transparant ini baru konsepnya saja dan belum bisa di pastikan untuk di produksi atau tidak, jika di ingat-ingat sepertinya belum ada teknologi yang bisa menciptakan suatu mesin yang berwujud transparant, tapi bukan hal yang tidak mungkin terjadi karena setiap tahun teknologi selalu berkembang dan semoga saja kita berharap akan datang dimana waktunya akan tiba.

0 Komentar