Cara Aktivasi Adobe Master Collection CS6 Pada Windows


Cara Aktivasi Adobe Master Collection CS6 Pada Windows - Akhirnya kita bisa berjumpa lagi dengan admin Tips dan Tutorial, pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang Cara Aktivasi Adobe Master Collection CS6 Pada Windows.

Bagi setiap pemakai software adobe tentunya sangat penting sekali untuk menginstal aplikasi adobe pada komputernya untuk mengerjakan pekerjaannya di bidang masing-masing yang mengharuskan memakai software adobe, cuma sangat disayangkan sekali harga softwarenya terbilang lumayan cukup mahal dan jarang sekali ada pengguna adobe untuk membeli softwarenya.

Sebagian besar pengguna adobe akan mencari versi gratisannya hanya saja versi gratisan dan premium ada perbedaan. Versi gratisan biasanya trial 30 hari setelah 30 hari akan diminta memasukan serial number jika tidak mempunyai serial number maka software adobenya tidak lagi bisa di pakai, versi premium sebenarnya lebih nyaman untuk di pakai karena tidak mengalami trial 30 hari dan bisa di pakai untuk jangka panjang (permanen) dan jika ada pemberitahuan update versi dari adobe bisa langsung di update versi adobenya tanpa mengalami masalah.

Seperti itulah perbedaan antara yang gratis dan premiumnya, maka alasan seperti itulah yang biasa di jumpai di setiap pengguna adobe mereka lebih memilih yang gratisan dibandingnkan dengan membeli versi premiumnya karena tidak perlu mengeluarkan uang.

Walaupun menggunakan versi gratisan jangan patah semangat terlebih dahulu karena yang gratisan juga masih bisa di pakai secara permanen atau tidak trial yaitu dengan cara mengcrak softwarenya hanya saja kalau memakai cara crak seperti ini softwarenya jadi tidak bisa di upgrade ke versi terbarunya karena kalau mencoba di upgrade maka software adobenya jadi tidak bisa di pakai lagi dan akan mengalami trial.

Cara Aktivasi Adobe Master Collection CS6 Pada Windows

1. Download file aktivator adobe master collection CS6 disini
2. Setelah selesai lalu ekstrack hasil downloadnya
3. Buka folder hasil ekstracknya dan instal > adobe master collection CS6 > adobe CS6 > set-up
4. Pilih instal try > accept > pilih tandai aplikasi adobe yang mau di instal lalu klik instal dan tunggu prosesnya sampai selesai mungkin membutuhkan waktu beberapa menit atau bisa lebih lama
5. Lalu buka folder craknya patch adobe CS6 master collection IOTA > copy file patch dan paste di dalam folder adobe
6. Local disk C > program file > adobe paste file patchnya disini
7. Lalu klik kanan pada file patch > run administrator
8. Maka akan terbuka tampilan crack IOTAnya pada menu choose your app in here pilih Adobe Creative Suite 6 master collection 32bit atau 64bit, pilih yang sesuai dengan versi windows kamu masing-masing
9. Jika sudah klik gambar kadal di atas tunggu sampai proses patchnya selesai
10. Jika statusnya sudah menjadi patching succesfull maka sudah berhasil untuk mengcrack adobe master collection CS6-nya 

Password RAR : tipstutorialbersama.com

About Tips dan Tutorial

Terimakasih sudah berkunjung ke situs kami, silahkan berkomentar yang baik dan relevan sesuai isi topik postingan yang di atas..

0 komentar:

Posting Komentar