Cara Memasang Auto Refresh Pada Blog

Cara Memasang Auto Refresh Pada Blog - Pada kesempatan kali ini admin Tips dan Tutorial akan memberikan tutorial yang mungkin akan berguna untuk blog kamu yaitu bagaimana Cara Memasang Auto Refresh Pada Blog dengan mudah. Fungsi Auto Refresh sebenarnya terbilang cukup berguna untuk kalian yang ingin meningkatkan jumlah pengunjung atau page view blog kamu dan bisa di setel untuk jangka waktu tertentu untuk beberapa detik atau beberapa menit agar bisa mereload otomatis halaman blog kamu tanpa harus megklik tanda reload pada browser.

Pasti setelah membaca artikel ini mungkin akan terbesit di pikiran kamu untuk mencoba cara ini, kalian pemilik blog yang masih memiliki minim pengunjung atau yang masih baru di dunia blogger pasti sangat memerlukan jumlah pengunjung yang banyak untuk meningkatkan ranking blog kamu.

Cara Memasang Auto Refresh Pada Blog

  1. Masuk ke akun blogger kamu.
  2. Pada menu navigasi sebelah kiri pilih tema > edit HTML.
  3. Lalu copy kode script di bawah ini dan pastekan di bawah tag <head>

  4. 
    <meta content='60' http-equiv='refresh'/>
    


  5. Lalu simpan.

Note : Tulisan yang berwarna biru adalah keterangan untuk jangka waktu untuk auto refresh dalam detik, silhkan di ganti sesuai selera masing-masing.

About Tips dan Tutorial

Terimakasih sudah berkunjung ke situs kami, silahkan berkomentar yang baik dan relevan sesuai isi topik postingan yang di atas..

0 komentar:

Posting Komentar