Cara Memasang Iklan Tepat Di Bawah Judul Postingan

Cara Memasang Iklan Tepat Di Bawah Judul Postingan - Salah satu meningkatkan penghasilan adsense adalah menentukan penempatan unit iklan dan posisi iklan yang tepat dimana saja, menempatkan posisi unit iklan yang tepat adalah di bawah judul postingan, di tengah artikel, dan di ahkir postingan.

3 posisi penempatan yang admin sebutkan diatas adalah penempatan posisi iklan yang tepat pada postingan dan mudah terlihat oleh pembaca dan tidak menghalangi isi artikel.

Pada artikel yang admin bahas kali ini adalah Cara Memasang Iklan Tepat Di Bawah Judul Postingan. Memasang unit iklan adsense tepat di bawah judul postingan sangat strategis dan mudah terlihat oleh pengunjung maka peluang untuk mendapatkan klik sangat besar beda halnya dengan posisi iklan yang di bagian sidebar peluang mendapatkan klik-nya sangat kecil.

Langsung saja tanpa panjang lebar akan admin jelaskan bagaimana Cara Memasang Iklan Tepat Di Bawah Judul Postingan

Cara Memasang Iklan Tepat Di Bawah Judul Postingan

  1. Login ke akun blogger kalian terlebih dahulu.
  2. Lalu pada navigasi sebelah kiri pilih tema > edit html.
  3. Lalu cari kode <data:post.body/> agar lebih cepat menemukannya ketik ctrl + f lalu pastekan kode <data:post.body/> di kolom pencarian, kode <data:post.body/> ini biasanya terdapat lebih dari 1 kode silahkan cari kode yang tepat.
  4. Setelah menemukan kode <data:post.body/> yang tepat lalu copy kode di bawah ini dan pastekan tepat di atas <data:post.body/>

  5. 
    <div style='margin-left:15px;margin-bottom:15px'>
    <center>
    Letakan disini kode script iklan yang sudah di parse 
    </center>
    </div>
    

  6. Lalu simpan tema.

Note : Untuk tulisan yang berwarna biru ganti dengan kode adsense milik sobat semua.

Semoga pada artikel singkat Tips dan Tutorial kali ini membahas tentang Cara Memasang Iklan Tepat Di Bawah Judul Postingan dapat membantu kalian semua yang sedang membutuhkan.

Terima kasih sudah berkunjung di situs kami dan dukung terus agar kami dapat memberikan artikel-artikel yang bermanfaat untuk kedepannya.

0 Komentar