Cara Memasang Script Anti Copy Paste Blog Content Pada Blog

Cara Memasang Script Anti Copy Paste Blog Content Pada Blog - Telah sekian lama tidak posting akhirnya kembali lagi dengan kami admin Tips dan Tutorial, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan tutorial tentang Cara Memasang Script Anti Copy Paste Blog Content Pada Blog. Apa sich fungsi anti copas pada blog...?? Mungkin dari sekian banyaknya blogger sudah mengenal istilah ini tapi akan saya bahas lagi dari ulang keunggulan dan manfaat tentang anti copas artikel atau bisa di sebut tidak bisa Copy Paste Blog Content.

Artikel yang kita buat dengan susah payah yang menguras energi dan pikiran untuk membuat satu artikel yang berkualitas dan memakan waktu berjam-jam tapi ada yang mencuri artikel yang kita buat sendiri dengan susah payah pasti rasanya seperti telah kehilangan mobil yang sangat mahal (Nyesek Banget Sampai Menusuk Ke Hati), kita sudah mati-matian berjuang untuk membuat artikel tapi ada yang mengcopy tulisan kita sendiri.

Tapi jangan cemas dulu masih ada banyak jalan untuk ke roma agar tulisan karangan kita sendiri tidak di curi oleh orang lain cukup dengan menambahkan script anti Copy Paste Blog Content, dengan menambahkan script anti copas ini pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab tidak akan bisa untuk mengcopy artikel kita.

Cara Memasang Script Anti Copy Paste Blog Content Pada Blog

  1. Buka akun blogger kamu.
  2. Pada menu navigasi sebelah kiri pilih Tema > Edit HTML
  3. Lalu copy kode di bawah ini dan pastekan di bawah <head>

  4. 
    <script language='JavaScript1.2'>
    function disableselect(e){
    return false
    }
    function reEnable(){
    return true
    }
    document.onselectstart=new Function ("return false")
    if (window.sidebar){
    document.onmousedown=disableselect
    document.onclick=reEnable
    }
    </script>

  5. Lalu simpan
  6. Cek hasilnya buka blog kamu dan lihat hasilnya

Semoga pada artikel admin Tips dan Tutorial tentang Cara Memasang Script Anti Copy Paste Blog Content Pada Blog dapat membantu, dan semoga saja untuk kedepannya setiap artikel yang kalian buat sendiri dengan susah payah dan mati-matian tidak ada lagi yang mengcopy-nya.

Terima kasih sudah berkunjung di situs blog kami dan dukung terus agar kami dapat memberikan tips-tips dan tutorial.

0 Komentar