Cara Mengatasi Error iMessage Activation

Cara Mengatasi Error iMessage Activation - Halloo Sahabat setia Tips dan Tutorial pada sehat selalu kan kalian semua..??. Oke pada artikel hari ini admin akan membahas tentang iMessage Activation. Jika kalian semua yang pengguna Apple baik iPhone, iPad, iPod, Macbook, dan iMac pasti terdapat aplikasi iMessage, lalu jika salah satu dari kalian ada yang mengalami pesan seperti ini iMessage Activation An error occurred during activation, Try Again saat ingin mengaktifkan iMessage yang terdapat pada device kalian.

Jangan panik terlebih dahulu maka setiap ada pesan error maka pasti ada solusinya. Oke admin akan bahas solusinya satu per satu semoga dengan salah satu tips yang admin berikan ini ada yang berhasil.

Cara Mengatasi Error iMessage Activation

1. Periksa Pengaturan Jaringan Perangkat Kamu

Pastikan perangkat kamu sudah terhubung ke jaringan data seluler atau jaringan wifi yang stabil, jika kamu pengguna iPhone pastikan jam, tanggal, dan zona waktu yang terdapat di iPhone kamu sudah di setting sesuai dengan zona yang benar.

2. Matikan Dan Mulai Ulang iMessage

Buka pengatutan > pesan dan non aktifkan iMessage, jika sudah silahkan coba kembali buka iMessage kalian.

3. Update Ke IOS terbaru

Jika iMessage kalian masih terdapat pesan error seperti di atas maka coba upgrade IOS iPhone kalian ke IOS paling terbaru.

4. Resset Iphone

Jika ke 3 cara di atas sudah di lakukan semua dan masih tidak berhasil silahkan lakukan cara terakhir ini dengan melakukan reset iPhone, dan perlu di ingat sebelum melakukan reset iPhone lebih baik data iPhone kalian di backup terlebih dahulu agar semua data-data penting kalian yang terdapat di iPhone tidak ikut terhapus.

Semoga pada artikel singkat Tips dan Tutorial kali ini membahas tentang Cara Mengatasi Error iMessage Activation dapat membantu kalian semua yang sedang membutuhkan.

Terima kasih sudah berkunjung di situs kami dan dukung terus agar kami dapat memberikan artikel-artikel yang bermanfaat untuk kedepannya.

Jika ada pertanyaan yang belum jelas silahkan beri komentar di bawah ini.

About Tips dan Tutorial

Terimakasih sudah berkunjung ke situs kami, silahkan berkomentar yang baik dan relevan sesuai isi topik postingan yang di atas..

0 komentar:

Posting Komentar