Cara Menghilangkan Tanda Obeng Pada Blog


Cara Menghilangkan Tanda Obeng Pada Blog - Pada artikel Tips dan Tutorial hari ini sekarang saya akan membuat tutorial tentang Cara Menghilangkan Tanda Obeng Pada Blog. Kenapa pada hari ini saya membuat artikel tentang Cara Menghilangkan Tanda Obeng Pada Blog..?? karena jika tanda obeng ini muncul pada halaman blog kalian maka tampilan blog atau web kalian menjadi tidak bagus atau bahkan sangat tidak nyaman untuk di lihat dan akan mengganggu tampilan dari halaman blog kalian.

Sebenarnya tanda obeng ini sangat berguna sebagai jalan pintas untuk kalian yang ingin mengedit widget, postingan, halaman, dan sebagainya tanpa harus mencari satu persatu bagian mana saja yang akan kalian mau edit, oke langsung saja ya tanpa panjang lebar akan saya jelaskan bagaimana caranya untuk menghilangkan tanda obeng pada blog.

Cara Menghilangkan Tanda Obeng Pada Blog

  1. Masuk terlebih dahulu ke akun blogger kamu.
  2. Selanjutnya pada navigasi sebelah kiri pilih tema > edit HTML.
  3. Selanjutnya cari kode ini </b:skin> jika kodenya sudah berhasil ketemu lalu pastekan kode di bawah ini tepat di atas kode </b:skin>.

  4. 
    .quickedit{
    display:none;
    }
    

  5. Jika sudah selesai maka klik simpan perubahan dan lihat hasilnya.

Semoga pada artikel singkat Tips dan Tutorial kali ini membahas tentang Cara Menghilangkan Tanda Obeng Pada Blog dapat membantu kalian semua yang sedang membutuhkan.

Terima kasih sudah berkunjung di situs kami dan dukung terus agar kami dapat memberikan artikel-artikel yang bermanfaat untuk kedepannya.

Jika ada pertanyaan yang belum jelas silahkan beri komentar di bawah ini.

About Tips dan Tutorial

Terimakasih sudah berkunjung ke situs kami, silahkan berkomentar yang baik dan relevan sesuai isi topik postingan yang di atas..

0 komentar:

Posting Komentar