Download Ost Digimon Tamers Opening & Ending Lengkap


Download Ost Digimon Tamers Opening & Ending Lengkap

Sinopsis Digimon Tamers

Suatu hari Matsuda Takato tanpa sengaja membuat digimonnya sendiri Guilmon ketika dia menggesekan kartu biru misterius yang ia temukan dalam koleksi kartunya pada sebuah alat pembaca kartu, yang berubah menjadi D-Arc (Digivice versi Tamers). Saat dirumah tanpa sengaja D-Arc tersebut melakukan scan terhadap gambar sketsa digimon yang dibuat Takato dan akhirnya munculah Guilmon.

Diapun berusaha untuk menyembunyikan Guilmon agar tidak diketahui orang lain dan dalam usahanya tersebut akhirnya dia bertemu dengan Li Jian Liang yang ternyata merupakan seorang penjinak (tamer) dan berpartner dengan Terriermon, ia juga bertemu Makino Ruki seorang juara turnamen kartu digimon yang berpartner dengan Renamon.

Ketiga penjinak pun bertarung bersama partner digimon mereka melawan digimon asing yang muncul dari dunia digital kedunia manusia. Takato, Li dan partner mereka dengan cepat bisa menjadi teman, sementara Ruki dan Renamon lebih suka bertarung dengan cara mereka sendiri. Bagaimanpun juga, mereka semua akhirnya segera menyadari bahwa bahaya semakin besar dan akhirnya bergabung.

Selama petualangan mereka, mereka bertemu dengan Culumon yang lucu dan misterius, yang mempunyai kekuatan mengevolusikan digimon lain, tapi ia tak dapat bertarung, dan Impmon, digimon nakal yang lari dari 2 penjinaknya karena dia kesal dengan mereka yang selalu cekcok dan egois, dan berpikir bahwa semua digimon yang punya penjinak itu aib.

Lalu seorang misterius bernama Yamaki muncul mencoba untuk menghentikan digimon liar yang datang ke dunia nyata. Yamaki berasal dari Hypnos yaitu agen rahasia pemerintah yang bertugas mengontrol dan menutupi keberadaan digimon didunia nyata agar tidak diketahui khalayak umum.

Saat Yamaki berusaha untuk menggunakan proyeknya yang bernama "Program Juggernaut", untuk menghisap kembali semua digimon kembali ke dunia digital munculah sekelompok digimon kuat yang menyebut diri mereka ‘’Deva’’, yang melayani raja digimon. Mereka membajak programnya dan menggunakannya untuk masuk ke dunia nyata.

Para Deva percaya bahwa digimon sejati seharusnya tidak berpasangan dengan manusia, dan mereka pun bertarung melawan para penjinak dan digimon mereka. Tujuan sebenarnya para Deva memasuki dunia nyata akhirnya terungkap; mereka bermaksud menangkap Culumon dan membawanya kembali ke dunia digital, supaya mereka bisa menggunakan kekuatan mengevolusikan digimonnya. Para Deva akhirnya berhasil, walaupun banyak dari mereka yang hancur dalam usaha tersebut. Sementara itu, Impmon dengan tubuh penuh luka karena serangan salah satu Deva juga ikut tertarik kembali ke dunia digital.

Para penjinak kemudian memutuskan untuk menyelamatkan Culumon dan terkejut saat menemukan sebuah portal menuju dunia digital di bawah tanah tempat persembunyian digimon ditaman. Beberapa teman lain juga menemani mereka (Kazu dan Kenta yang bermaksud mencari partner digimon mereka disana, sedangkan Juri, yang sudah berpartner dengan Leomon di dunia nyata bermaksud membuktikan kekuatannya.).

Adik perempuan Li, Suchon nanti juga akan ikut ke dunia digital dengan caranya sendiri. Dalam perjalanan mereka di dunia digital mereka bertemu Ryo (Rivalnya Ruki dan seorang penjinak digimon legendaris) dan partnernya yang buas Cyberdramon.

Para penjinak menghancurkan semua lawan tapi salah satu Deva yang tersisa Antylamon akhirnya berubah jadi baik dan menjadi partner digimon Suchon. Disisi lain Impmon membuat perjanjian dengan raja digimon agar bisa mendapatkan kekuatan lebih dan berevolusi jadi Beelzebubmon dengan syarat dia harus membunuh para penjinak setelahnya. Beelzebubmon dengan brutalnya membunuh Leomon, menyebabkan Juri jadi depresi berat.

Beelzebubmon kemudian dikalahakan dalam sebuah duel melawan Gallantmon (perubahan gabungan Takato dengan Growmon). Para penjinak lalu bertemu Zhuqiaomon, salah satu dari 4 penguasa digimon dan pemimpin para Deva. Mereka bertarung sampai akhirnya Azulongmon menghentikannya. Ia menjelaskan bahwa bahaya sebenarnya untuk dunia mereka adalah D-Reaper, sebuah program komputer yang awalnya dibuat untuk menjaga kehidupan digital agar terkendali, namun malah D-Reaper-lah yang jadi tak terkendali.

Para raja juga menjelaskan bahwa penculikan mereka pada Culumon (yang diketahui sebagai penjelmaan program yang dapat mengevolusikan digimon) bukanlah untuk bermaksud jahat, tapi kekuatannya akan membuat semua digimon berevolusi kebentuk mega sehingga bisa berperang melawan D-Reaper.

Ketika Culumon membangkitkan kekuatannya dengan sukarela yang membuat digimon berevoulsi dan bisa melindungi dunia mereka, para penjinak kembali ke dunia nyata untuk melawan D-Reaper, tapi kemudian mereka sadar bahwa mereka juga harus menyelamatkan Juri yang masih depresi dari penculikan "program pembelot" yang mempelajarinya dengan kesedihannya.

Sebuah pertarungan besar pun terjadi pada Takato, Li, Ruki, Ryo dan digimon mereka melawan monster, di mana Takato berusaha menyelamatkan Juri dan yang lain mencoba menghancurkan D-Reaper. Akhirnya, ayah Li dan Hypnos mengupload sebuah program Juggernaut jenis baru ke Megagargomon, yang membuat mereka bisa menghisap kembali D-Reaper ke dunia digital. Para digimon milik penjinak juga harus tertarik kembali ke dunia digital karena efek dari program Juggernaut, memaksa anak-anak mengucapkan selamat tinggal, walaupun Takato berjanji akan bertemu dengan Guilmon lagi. Cerita berakhir dengan beberapa bulan kemudian saat Takato menemukan bahwa portal dunia digital yang masih ada di bawah tanah tempat persembunyian Guilmon masih terbuka.

Download Ost Digimon Tamers Opening & Ending Lengkap

Ost Digimon Tamers Ending

  1. Ost. Digimon Tamers Ending 1 - My Tomorrow
  2. Ost. Digimon Tamers Ending 2 - Days Aijou To Nichijou

Ost Digimon Tamers Opening

  1. Ost. Digimon Tamers Opening - The Biggest Dreamer

Ost Digimon Tamers Ending Movie

  1. Ost. Digimon Tamers Movie 1 Ending - Moving On
  2. Ost. Digimon Tamers Movie 2 Ending - Yuuhi No Yakusoku

Ost Digimon Tamers Opening Movie

  1. Ost. Digimon Tamers Movie 1 Opening - The Biggest Dreamer
  2. Ost. Digimon Tamers Movie 2 Opening - The Biggest Dreamer

Password RAR : tipstutorialbersama.com

About Tips dan Tutorial

Terimakasih sudah berkunjung ke situs kami, silahkan berkomentar yang baik dan relevan sesuai isi topik postingan yang di atas..

0 komentar:

Posting Komentar