Download Ost Gundam 00 Opening & Ending Lengkap

Download Ost Gundam 00 Opening & Ending Lengkap

Sinopsis Gundam 00 Bahasa Indonesia

Serial ini mengambil waktu pada tahun 2307 Anno Domini (AD), dan menggunakan kalender Gregorian. Selama waktu itu, bahan bakar fosil telah habis digunakan dan distribusi bahan bakar menjadi tidak lagi seimbang. Manusia yang hidup saat itu harus menggantungkan dirinya pada sekumpulan sistem pembangkit tenaga yang mengorbit di atas Bumi, dan ditopang oleh tiga elevator orbit, yang setiap elevator menandakan salah satu dari tiga kekuatan besar di planet Bumi, yakni:

  1. Union of Solar Energy and Free Nations (世界経済連合 sekaikeizairengō, disingkat menjadi ユニオン Union, diterjemahkan seccara literal menjadi World Economy Union/Perserikatan Ekonomi Dunia) terdiri atas Organisasi negara-negara di Benua Amerika, Australia, dan Jepang, yang mengontrol elevator yang terletak di Amerika Selatan.

  2. Human Reform League (人類革新連盟 Jinrui Kakushin Renmei, disingkat menjadi 人革連 Jinkakuren, diterjemahkan secara literal menjadi Human Reform Alliance/Aliansi Perubahan Manusia), yang terdiri atas China, India, Rusia (sebelah timur Pegunungan Ural), Mongolia, ASEAN, Papua Nugini, Semenanjung Korea, Indonesia, Taiwan dan Sri Lanka, mengontrol elevator yang dibangun di atas Samudra Pasifik.

  3. Advanced European Union (AEU), yang terdiri dari negara-negara anggota Uni Eropa, mengatur elevator yang dibangun di tengah-tengah Benua Afrika.

Pada akhirnya, negara-negara Timur Tengah yang mengklaim negaranya sebagai "The Promised Land of God" (atau lebih tepatnya negara penghasil minyak) mulai terkena imbas yang sangat memperburuk situasi di sana. Berkat adanya sumber energi yang berasal dari elevator orbit tersebut, maka para negara penghasil minyak khususnya negara Timur Tengah mulai diembargo, sehingga mereka mulai melawan para reformis yang melawan hukum "The Promised Land of God".

Dengan sumber energi yang tidak terbatas yang hanya dapat menguntungkan tiga kekuatan besar di atas, terjadilah perang berkepanjangan di seantero Bumi, hanya untuk memperoleh bahan bakar dan energi yang akhirnya mengarah pada pembentukan sebuah organisasi militer pribadi, yang disebut dengan Celestial Being (ソレスタルビーイング, Soresutaru Biingu), yang dibentuk untuk "menghapus" segala macam bentuk perang di muka bumi dengan menggunakan mobile suit berbentuk humanoid yang bernama GUNDAM.

Empat orang pilot mobile suit, yang disebut sebagai Gundam Meister (ガンダムマイスター Gandamu Maisutā atau tepatnya Master of Gundam), yang bekerja pada Celestial Being. Pemeran utamanya adalah Setsuna F. Seiei (刹那・F・セイエイ), seorang remaja pendiam berusia 16 tahun yang dibesarkan di Timur Tengah yang menjadi Gundam Meister selama dua tahun. Ia menaiki GN-001 Gundam Exia, sebuah mobile suit yang berkemampuan bertarung di dalam pertarungan jarak dekat. Para Gundam Meister nantinya akan berhadapan dengan para musuh yang merupakan pilot berpengalaman, seorang diantaranya adalah Ali-Al Saachez, seorang tentara bayaran yang bertanggung jawab atas kematian keluarga Setsuna F Seiei dan Lockon Stratos.

Download Ost Gundam 00 Opening & Ending Lengkap

Ost Gundam 00 Ending

  1. Ost. Gundam 00 Ending 1 - Wana
  2. Ost. Gundam 00 Ending 2 - Friends
  3. Ost. Gundam 00 Ending 3 - Prototype
  4. Ost. Gundam 00 Ending 4 -  Trust You

Ost Gundam 00 Opening

  1. Ost. Gundam 00 Opening 1 - Daybreak's Bell
  2. Ost. Gundam 00 Opening 2 - Ash Like Snow
  3. Ost. Gundam 00 Opening 3 - Hakanaku Mo Towa No Kanashi
  4. Ost. Gundam 00 Opening 4 - Namida No Mukou

Password : tipstutorialbersama.com

About Tips dan Tutorial

Terimakasih sudah berkunjung ke situs kami, silahkan berkomentar yang baik dan relevan sesuai isi topik postingan yang di atas..

0 komentar:

Posting Komentar