Jardins du Trocadéro Adalah Lokasi Yang Tempat Untuk Bersantai Saat Berada Di Paris


Jardins du Trocadéro Adalah Lokasi Yang Tempat Untuk Bersantai Saat Berada Di Paris - pernahkah kalian berkunjung ke salah satu tempat yang berada di Negara Prancis..?? Jika kamu bermaksud untuk bepergian ke Negara ini jangan lupa untuk berkunjung ke Jardins du Trocadéro, karena Jardins du Trocadéro adalah tempat yang sangat pas sekali jika kamu ingin bersantai dan melihat pemandangan disikitarnya.

Sebelum melanjutkan ke pembahasan berikutnya disini saya akan memberikan penjelasan terlebih dahulu tentang Jardins du Trocadéro, Jardins du Trocadéro adalah ruang terbuka yang berada di Paris, terletak di arondisemen ke-16 Paris, dibatasi ke barat laut oleh sayap Palais de Chaillot dan ke tenggara oleh Seine dan Pont d'Iéna, dengan Menara Eiffel di seberang bank Seine.

Lalu fitur utama yang berada di Jardins du Trocadéro yaitu yang disebut Fountain of Warsaw, adalah cekungan panjang, atau cermin air, dengan dua belas air mancur membuat kolom air setinggi 12 meter, dua puluh empat air mancur kecil setinggi empat meter, dan sepuluh lengkungan air. Di satu ujung, menghadap ke Seine, ada dua puluh meriam air yang kuat, mampu memproyeksikan pancaran air lima puluh meter. Di atas cekungan panjang ada dua cekungan yang lebih kecil, dihubungkan dengan cekungan bawah oleh kaskade diapit oleh 32 semprotan air setinggi empat meter. Air mancur ini adalah satu-satunya air mancur eksposur yang masih ada saat ini, dan masih berfungsi seperti dulu. Pada tahun 2011, air mancur benar-benar direnovasi dan sistem pompa modern dipasang.

Seluruh situs sebelumnya adalah taman dari Palais du Trocadero asli, yang ditata oleh Jean-Charles Alphand untuk Exposition Universelle (1878). Kebun saat ini memiliki luas sekitar 93.930 m2, dan diciptakan untuk Pameran Internationale des Arts et Techniques dans la Vie Moderne (1937). Ini adalah desain arsitek Paris Roger-Henri Expert. Selama eksposisi pada 1937, paviliun Nazi Jerman dan Uni Soviet saling berhadapan di sisi berlawanan dari Jardins du Trocadéro.

Lalu di Jardins du Trocadéro kamu juga bisa menikmati indahnya pemandangan matahari terbit, tidak ada yang seperti kilatan sinar matahari pertama di atas cakrawala, yang merupakan tanda pertama dari cahaya keemasan. Garis langit berwarna permen menyala, dipenuhi dengan harapan akan hari yang baru. Dari lokasi ini, matahari benar-benar menjulang di atas cakrawala sebelum bersinar melalui tingkat yang lebih rendah dari Menara Eiffel.


Jika kamu ingin melihat pemandangan matahari terbit yang berada di Jardins du Trocadéro jangan lupa untuk membawa kopi hangat dan pastikan untuk membawa jaket karena di pagi hari suhu disana cukup dingin beda dengan suhu yang berada di negara kita ini.

About Tips dan Tutorial

Terimakasih sudah berkunjung ke situs kami, silahkan berkomentar yang baik dan relevan sesuai isi topik postingan yang di atas..

0 komentar:

Posting Komentar