Penyebab Terjadinya Penghasilan dan Klik Adsense Yang Tiba-Tiba Berkurang

Penyebab Terjadinya Penghasilan dan Klik Adsense Yang Tiba-Tiba Berkurang - Oke kembali lagi bersama dengan admin Tips dan Tutorial pada kesempatan hari yang cerah ini admin akan sedikit membahas tentang Penyebab Terjadinya Penghasilan dan Klik Adsense Yang Tiba-Tiba Berkurang.

Sebelumnya dari teman-teman sesama blogger admin ada yang pernah mengalami kejadian seperti ini dia bilang ko bisa penghasilan dan jumlah klik pada akun adsense dia bisa tiba-tiba berkurang pasti dia sendiri pun merasa sangat kesal dan kecewa plus merasa di rugikan usaha yang sudah di kerjakannya menjadi sia-sia.

Akhirnya saya memutuskan untuk melakukan riset percobaan untuk melihat apakah benar penghasilan dan klik adsense bisa berkurang atau tidak, pada dasarnya bisa terjadi kejadian seperti ini di karenakan oleh faktor iklan yang tidak valid atau bisa di bilang langsung menutup loading iklannya yang belum selesai maka jika ada yang melakukan seperti itu bisa jadi penghasilan dan klik adsense yang sebelumnya bertambah malah menjadi berkurang.

  1. Kemungkinan pertama ketika ada klik iklan yang sedang loading atau masih berjalan lalu tiba-tiba si pengunjung tersebut langsung menutup halaman iklannya padahal loading iklannya belum selesai, setelah melakukannya selang beberapa puluh menit kemudian penghasilan dan klik adsense bertambah tapi tidak lama kemudian akan menjadi berkurang kembali. Maka hasilnya bisa menjadi tidak valid.

  2. Kemungkinan kedua klik iklan sendiri atau penayangan iklan (membuka situs website atau blog mereka sendiri) yang di lakukan oleh pemilik akun adsense itu sendiri karena pihak google sendiri dapat mengetahuinya dengan alamat IP Adress masing-masing.

  3. Kemungkinan ketiga dengan melakukan saling mengklik iklan dengan orang lain secara berulang dalam jangka waktu dekat maka bisa menghasilkan invalid klik.

Itu adalah sedikit penjelasan dari admin untuk dapat mengetahui faktor apa saja yang menjadi Penyebab Terjadinya Penghasilan Dan Klik Adsense Yang Tiba-Tiba Berkurang, karena google memiliki sistem yang dapat segera mengetahuinya dan sistem google dapat bekerja secara otomatis untuk melihat semua data klik dan tayangan iklan yang tidak wajar.

Pihak google sendiri menerapkan sistem seperti itu agar tidak ingin merugikan advertisernya atau si pengiklan.

About Tips dan Tutorial

Terimakasih sudah berkunjung ke situs kami, silahkan berkomentar yang baik dan relevan sesuai isi topik postingan yang di atas..

0 komentar:

Posting Komentar