Perjalanan Travel Di India


Perjalanan Travel Di India - India adalah salah satu negara demokrasi terbesar di dunia. Ini juga salah satu tingkat pertumbuhan populasi tercepat di dunia juga. Bahkan, para ahli memperkirakan bahwa mereka akan melebihi populasi China pada tahun 2028. Meskipun demikian, perjalanan ke India tetap sangat populer di kalangan wisatawan karena memiliki beragam atraksi budaya, sejarah, agama, dan arsitektur.

Dalam hal ekonomi dan persenjataannya, India dianggap sebagai salah satu kekuatan di dunia. Namun masalah sosial dan lingkungan tidak dapat dipungkiri. Negara ini juga menampilkan beberapa koleksi agama yang paling beragam: Hindu, Budha, Sikhisme, Islam, dan Kristen dipraktikkan di India. Perkiraan populasi India saat ini adalah 1,3 Miliar. Ini menjadikan India negara terpadat kedua di dunia dan tujuh dalam hal luas daratan. Negara ini berbagi perbatasan darat dengan banyak negara lain seperti Pakistan, Nepal, Bhutan, dan Cina. Dalam hal perbatasan laut, ia berbagi dengan Thailand dan Indonesia.

India adalah anggota PBB. Menurut Dana Moneter Internasional, ini adalah ekonomi terbesar ke-6 di dunia.

Sejarah India

Sejarah India adalah salah satu aspek paling menarik dari perjalanan ke India. Ini adalah salah satu negara terbesar di dunia (dalam hal ukuran dan populasi): oleh karena itu, penting untuk mendapatkan wawasan tentang peristiwa apa yang telah membantu membentuk identitasnya.

Sejarah India berjalan jauh ke masa prasejarah ketika masyarakat dan permukiman dibentuk di sepanjang anak benua India. Sejarah panjang ini dimulai dengan Peradaban Lembah Indus, yang disebut oleh banyak orang sebagai tempat lahirnya peradaban. Ini menyebar ke bagian barat laut India dari 3300 hingga 1300 SM. Itu juga menandai peradaban besar pertama di Asia Selatan. Ketika ini runtuh, sebuah peradaban baru terbentuk di Peradaban Veda Zaman Besi.

Ketika periode Veda selesai, itu diikuti oleh urbanisasi kedua menuju periode klasik ke awal abad pertengahan, periode akhir abad pertengahan, dan periode modern awal di mana Kekaisaran Mughal dan Maratha berkuasa. Pemberontakan India terjadi pada tahun 1875 di mana tentara yang dipekerjakan oleh British East India Company menentang perintah perusahaan. Selama masa ini, kekuasaan dipindahkan dari British East India Company ke British Crown.

Menjelang akhir abad ke-19, sebuah gerakan nasionalis muncul dengan kepemimpinan Mahatma Gandhi. Perlawanan tanpa kekerasan menyebabkan kemerdekaan India pada tahun 1947. Sejak itu, India telah menjadi salah satu ekonomi dengan pertumbuhan tercepat di dunia karena paritas daya beli. Ia juga mulai membentuk identitasnya sebagai negara industri meskipun masalah kemiskinan dan korupsi terus menjangkiti negara hingga hari ini.

Dasar-Dasar Perjalanan India

Konektivitas: Ada banyak penyedia layanan internet di India. Namun, kecepatan Wi-Fi di beberapa tidak terlalu cepat atau dapat diandalkan. Turis asing telah membuat lebih mudah bagi wisatawan untuk tetap terhubung ketika mereka bepergian ke India juga. Setiap wisatawan diberikan kartu SIM pra-aktif pada saat kedatangan. Kartu ini akan memberi Anda 50 kredit (90 sen) untuk melakukan panggilan dan data hingga 50MB.

Bandara Internasional: Bandara Internasional New Delhi adalah pusat utama untuk penerbangan internasional yang bepergian ke India. Namun, ada banyak bandara internasional lain yang berfungsi sebagai pintu gerbang ke berbagai bagian di India. Bandara Mereka adalah sebagai berikut:

  1. Bandara Internasional Jaipur
  2. Bandara Pune
  3. Bandara Internasional Trivandrum
  4. Bandara Internasional Imphal
  5. Bandara Internasional Coimbatore
  6. Bandara Internasional Cochin

Diperlukan Visa: Semua warga negara asing yang ingin melakukan perjalanan ke India harus mendapatkan visa India terlebih dahulu.

Izin Mengemudi Internasional Diterima? Anda harus menunjukkan SIM internasional untuk dapat mengendarai kendaraan bermotor di India.

Kejahatan: Tingkat kejahatan di India sangat bervariasi tergantung pada kota mana Anda bepergian di India. Kerala adalah kota dengan tingkat kejahatan tertinggi di India, diikuti oleh Nagaland. Jika Anda ingin melakukan perjalanan ke India melalui salah satu dari kota-kota ini, lakukan tindakan pencegahan keamanan yang diperlukan. Wanita juga disarankan untuk tidak berjalan-jalan atau bepergian sendirian, terutama di malam hari.

Adaptor Listrik: Di India, tegangan standar adalah 240 volt pada frekuensi 50 Hertz

Perjalanan Kereta Api: Ada berbagai kelas perjalanan kereta api di India. Pengalaman Anda akan bervariasi sesuai dengan kelas kereta yang Anda pilih untuk naik. Beberapa kereta dirancang untuk perjalanan jarak jauh dan ada juga kereta yang ideal untuk perjalanan jarak pendek. Kereta untuk perjalanan pendek lebih mudah dipesan daripada jarak jauh, jadi pastikan Anda sudah memesan sebelumnya. Secara umum, perjalanan kereta api sibuk dan kacau karena ini adalah metode perjalanan yang disukai di India.

Perjalanan Mobil: India terkenal memiliki jalan yang sangat sibuk. Karena itu, mengemudi bisa sangat berbahaya. Ini sebagian karena peraturan jalan yang buruk di India. Ini telah mengakibatkan banyak kecelakaan (dan sampai taraf tertentu, kematian) di jalan. Risiko bahaya saat berkendara di India meningkat di malam hari.

Trivia: Apakah Anda Tahu bahwa India memiliki jumlah vegetarian terbesar di dunia? Faktanya, hingga 40% orang India menganggap diri mereka vegetarian.

Masakan India

Masakan India adalah salah satu yang paling populer di dunia. Ini juga cukup bervariasi tergantung pada daerah mana di India hidangan berasal. Keanekaragaman dalam iklim, jenis tanah, dan kelompok etnis yang membentuk India berkontribusi pada lanskap kuliner yang beragam. Agama juga merupakan faktor yang mempengaruhi pembentukan masakan di India. Di sisi lain, masakan di India juga memengaruhi masakan di belahan dunia lainnya.

Tetapi jika ada satu hal yang dikenal sebagai masakan India, itu adalah rempah-rempah dan rempah-rempah yang digunakan untuk memasak. Bahan yang paling umum digunakan dalam masakan India termasuk jintan, kunyit, pala, mustard hitam, kapulaga, kayu manis, dan bawang putih. Mereka juga suka menggunakan daun salam segar, mint, dan ketumbar untuk memasak.

Hidangan paling populer dalam masakan India termasuk:

  1. Nasi Biryani
  2. Ayam Tikka Masala
  3. Ayam tandoori
  4. roti
  5. Ayam mentega
  6. Samosa

Perjalanan ke India: Tempat Menarik

1. Taj Mahal


Mausoleum kubah ikonik ini terletak di tepi Sungai Yamuna. Ini fitur kombinasi gaya arsitektur Iran dan Mughal. Ini adalah salah satu atraksi paling populer tidak hanya di India, tetapi juga dunia. Makam gading putih ini dibangun oleh Kaisar Mughal, Shah Jahan, pada tahun 1632 untuk istrinya. Itu juga merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO.

2. Benteng Amer


Benteng dan istana di puncak bukit ini dibangun pada abad ke-16 dan merupakan salah satu tempat wisata paling banyak dikunjungi di India, terutama di Jaipur. Ia dikenal karena elemen gaya Hindu-nya. Saat Anda mencapai benteng, jangan lewatkan pemandangan menghadap Danau Maota di dekatnya.

3. Sungai Gangga


Ini adalah salah satu sungai utama di Asia, yang berfungsi sebagai lintas batas untuk India dan Bangladesh. Sungai Gangga meliputi beberapa kota termasuk Kolkata, Patna, Allahabad, dan Ghazipur.

4. Red Fort


Ini adalah istana kekaisaran yang ikonik dan tempat tinggalnya adalah salah satu tempat paling didambakan bagi mereka yang bepergian ke India. Gerbang Lahori adalah landmark ikonik yang berfungsi sebagai pintu masuk utama ke benteng. Ini fitur kombinasi khas gaya arsitektur Indo-Islam dan Mughal.

5. Qutb Minar


Menara ini adalah monumen yang populer di India. Terletak di New Delhi dan milik kompleks Qutab. Menara 73 meter ini menampilkan arsitektur Indo-Islam. Menara ini memiliki lima cerita berbeda yang dibedakan oleh balkon yang memproyeksikan dengan diameter 15 meter di sepanjang dasarnya.

6. Makam Humayun


Ini adalah objek wisata terkenal di India dan merupakan situs UNESCO. Itu adalah sebuah makam yang menampung Kaisar Mughal Humayun. Bangunan makam ini ditugaskan oleh istri pertamanya. Makam itu dibangun dari batu pasir merah. Salah satu hal yang membuat ini populer bagi wisatawan yang bepergian ke India adalah kenyataan bahwa itu adalah makam bergaya taman pertama di negara ini.

7. Gerbang India


Kemenangan dan monumen peringatan ini dibangun pada 1920-an. Ini adalah tengara yang mengesankan di New Delhi. Itu dibangun untuk mengenang 82.000 tentara India dan Inggris yang bertempur dalam Perang Dunia Pertama.

0 Komentar