Penyebab Di Tolaknya Saat Mengajukan Adsense

Penyebab Di Tolaknya Saat Mengajukan Adsense - Sekarang ini sudah banyak teman-teman kita yang memiliki Blog tentu saja mereka yang memiliki Blog ada yang hanya menyalurkan hobi untuk menulis sebuah artikel dan ada juga yang ingin mendapatkan penghasilan dari memiliki Blog. Tentu saja jika ingin menyalurkan hobi menulis lebih efisien jika menulisnya di Blog karena tidak menghabiskan banyak kertas..hehehe, tapi jika mereka yang ingin mendapatkan penghasilan dari Blog itu tidak semudah yang kita kira karena ada banyak pertimbangan saat mengajukan permohonan adsense.

Pasti dari teman-teman semua ada yang memiliki kesulitan saat mendaftar adsense dan banyak yang di tolak saat mengajukan adsense. Sebenernya ada beberapa faktor yang harus di lakukan sebelum mendaftar adsense, karena jika kita terburu-buru atau tidak sabar sudah pasti balasan dari pihak yang bersangkutan "maaf permohonan adsense anda di tolak" kira-kira seperti itu lah jawaban dari pihak google karena kita mendaftarkannya terburu-buru atau tidak sabar.

Jadi yach sebagai saran saja jika ingin mendaftarkan adsense lebih baik tunggu sampai Blog milik kalian sampai benar-benar mateng semuanya.

Ada beberapa faktor kenapa pengajuan permohonan adsense anda di tolak.

  1. Anda melanggar kebijakan adsense
  2. Anda tidak memiliki konten yang memadai
  3. Trafik kalian kurang memadai
  4. Mengcopas hasil karya orang lain
  5. Masih memakai domain gratisan
  6. Tidak memiliki Privacy Policy, Disclaimer, Sitemap, Contact US, TOS
  7. Umur Blog belum mencapai 6 bulan

Nach itu ada beberapa faktor yang harus kalian lakukan semua sebelum mengajukan permohona adsense.

  1. Anda melanggar kebijakan adsense dalam hal ini maksudnya adalah kamu telah memposting Video, Musik, Game, Software milik orang lain. Karena setiap file tersebut memiliki hak cipta dari perusahaan masing-masing dan kita tidak bisa mengupload ulang file-file tersebut, karena jika kita mengupload ulang itu sudah melanggar hak cipta orang lain.

  2. Anda tidak memiliki konten yang memadai dalam hal ini maksudnya setiap postingan kalian dalam 1 laman kalian terlalu banyak memasukan gambar. Lebih baik dalam 1 laman masukan 1 gambar saja sisanya perbanyak tulisan.

  3. Trafik kalian kurang memadai jika kalian memiliki trafik kurang dari 2000 per hari peluang kalian untuk mendaftar adsense semakin sulit. Lebih baik perbanyak dulu trafik blog kalian sebelum mengajukan adsense.

  4. Mengcopas hasil karya orang lain karena jika kalian mencopas artikel dari situs lain itu juga dapat menyebabkan di tolaknya adsense. Karena dari pihak google sendiripun mereka dapat mengetahuinya, sebaiknya buatlah artikel dari hasil karya kalian sendiri dan jangan pernah mengcopas dari artikel orang lain jika ingin pengajuan adsensenya di terima.

  5. Masih memakai domain gratisan faktor ini yang lebih banyak di tolak saat mengajukan adsense, karena rata-rata kebanyakan situs yang sudah di setujui mereka menggunakan domain yang berbayar.

  6. Tidak memiliki Privacy Policy, Disclaimer, Contact US, TOS saya tidak akan menjelaskan banyak tentang ini sebagai saran jika di blog kalian belum memiliki ini semua lebih baik kalian buat terlebih dahulu semuanya.

  7. Umur blog belum mencapai 6 bulan dalam hal ini tidak semestinya harus mencapai 6 bulan karena hanya di beberapa negara saja yang berlaku untuk ini tapi tidak ada salahnya jika ingin menunggu sampai umur blog kalian mencapai 6 bulan.

Nach itu saja sich penjelasan dari saya kenapa Penyebab Di Tolaknya Saat Mengajukan Adsense semoga tips dan saran dari saya ini dapat membantu kalian semua terutama untuk para pemula.

About Tips dan Tutorial

Terimakasih sudah berkunjung ke situs kami, silahkan berkomentar yang baik dan relevan sesuai isi topik postingan yang di atas..

0 komentar:

Posting Komentar