Solusi Agar Tidak Terjadi Invalid Trafik Pada Akun Google Adsense

Solusi Agar Tidak Terjadi Invalid Trafik Pada Akun Google Adsense - Seperti yang sudah di jelaskan oleh kebijakan google adsense tentang traffic tidak valid atau biasa di sebut invalid traffic itu di sebabkan oleh faktor mengklik iklan secara di manipulasi atau biasa di sebut mengklik iklan secara sengaja untuk meningkatkan tayangan iklan dan penghasilan adsense dengan cara yang tidak boleh semestinya di lakukan tentu saja itu merupakan pelanggaran yang sudah di tetapkan oleh google adsense.

Beberapa faktor yang mencakup terjadinya traffic tidak valid atau invalid traffic.

  1. Mengklik iklan atau membuka tayangan iklan yang di lakukan secara sengaja
  2. Tayangan iklan dan klik secara berulang dari satu pengguna

Lebih baik klik iklan google adsense harus berasal dari minat murni pengunjung yang membuka situs web anda agar terhindar dari terjadinya kasus invalid trafiic atau traffic tidak valid, sekarang ini sudah semakin banyak blogger pemula yang ingin cepat merasakan rasanya gajian dari google adsense agar cepat mendapatkan penghasilan yang lebih dengan berbagai cara, contohnya : saling bertukar klik iklan adsense dengan sesama pemilik situs web.

Memang benar jika melakukan cara tersebut bisa dengan cepat mendapatkan penghasilan yang lebih dan cepat merasakan gajian dari google adsense. Tapi taukah tidak dampak yang buruk bila melakukan cara tersebut dengan cara saling bertukar klik iklan dengan satu sama lain, dampaknya bisa saja terjadi sesuatu hal yang buruk atau yang tidak di inginkan terhadap akun google adsense kalian masing-masing seperti misalkan akun google adsense kalian bisa saja terkena banned secara permanen.

Jika sudah terkena banned siapakah yang akan di rugikan..??

Tentu saja kalian pemilik akun adsense, kalian tidak akan mendapatkan penghasilan lagi dari google adsense. Kalianpun tidak bisa mengajukan banding jika sudah terjadi hal seperti itu, walaupun mencoba untuk mengajukan banding pasti akan di tolak oleh pihak google adsense.

Cara Google Mencoba Mencegah Traffic Tidak Valid

Pakar ahli google adsense selalu mengamati dengan cermat klik dan tayangan iklan google adsense yang tidak valid untuk melindungi kepentingan pengiklan. Untuk melakukannya pakar ahli adsense melakukan dengan sistem otomatis atau peninjauan secara manual untuk menganalisis semua klik dan tayangan terhadap traffic yang tidak valid yang dapat memalsukan meningkatkan biaya pengiklan atau penghasilan tayangan dari google adsense.

Teknologi milik Google menganalisis klik dan tayangan untuk menentukan apakah keduanya mengikuti pola penggunaan yang dapat memalsukan peningkatan biaya pengiklan atau penghasilan penayang.

Sistem google menggunakan filter yang canggih untuk membedakan antara traffic yang dihasilkan secara pengunjung normal oleh pengunjung dan kegiatan yang dapat menghadirkan ancaman bagi pengiklan. Beberapa contoh dari traffic seperti ini mencakup klik atau tayangan yang dihasilkan oleh pengguna tidak etis, robot dan sumber traffic otomatis, dan penayang yang mendorong klik iklannya.

Sampai disini sudah paham belum tentang terjadinya traffic yang tidak valid..?? Jika masih belum paham akan admin berikan beberapa nasihat agar akun adsense kalian tidak terjadi traffic yang tidak valid.

  1. Jangan coba melakukan pertukaran klik iklan adsense dengan sesama pemilik akun adsense
  2. Jangan menempatkan iklan yang dapat menyesatkan pegunjung, seperti memasang iklan di widget dengan bertuliskan "klik here atau semacamnya"
  3. Jangan menggunakan cara apapun untuk meningkatkan jumlah tayangan iklan

Semoga pada artikel Tips dan Tutorial kali ini membahas tentang Solusi Agar Tidak Terjadi Invalid Trafik Pada Akun Google Adsense dapat membantu.

Terima kasih sudah berkunjung di situs kami dan dukung terus agar kami dapat memberikan artikel-artikel yang bermanfaat untuk kedepannya.

About Tips dan Tutorial

Terimakasih sudah berkunjung ke situs kami, silahkan berkomentar yang baik dan relevan sesuai isi topik postingan yang di atas..

0 komentar:

Posting Komentar