Spesifikasi & Review Samsung Galaxy A5 SM-A520F (2017)


Spesifikasi & Review Samsung Galaxy A5 SM-A520F (2017) - Samsung Galaxy A5 SM-A520F 2017 yang di lengkapi dengan spesifiksi RAM 3GB dan memori internal 32GB. Samsung mengeluarkan hp android yang mengisi segmen menengah ini pada Februari 2017 lalu.

Samsung Galaxy A5 SM-A520F (2017) merupakan generasi ketiga dan Galaxy A5, tampil sebagai varian upgrade yang signifikan dari generasi sebelumnya, peningkatan ini terjadi di semua sektor, mulai dari spesifikasi hingga fiturnya.

Samsung Galaxy A5 SM-A520F (2017) sudah ditenagai prosesor octa-core Exynos 7880 1.9Ghz, dan RAM berkapasitas 3GB, serta layar seluas 5.2 inch. Galaxy A5 (2017) ini menggunakan Android 6.0 Marshmallow.

Review Samsung Galaxy A5 SM-A520F (2017)

Safeguarded for the unexpected


Perlindungan yang dapat diandalkan kapan pun dan di mana pun. Perangkat ini memiliki sertifikat IP68, sehingga tidak akan rusak saat tersiram air atau terkena debu.

Capture life in optimal light


Dengan kamera depan beresolusi 16MP dan layar jernih serta terang yang dapat berfungsi sebagai flash, Anda akan mendapatkan hasil gambar yang lebih tajam, bahkan dalam kondisi cahaya redup. Selain itu, fitur Floating Shutter memastikan setiap hasil gambar terbebas dari kondisi buram.

Capture richer stories


Momen indah perlu diabadikan ke dalam hasil gambar yang detail dan tajam. Keinginan itu dapat diwujudkan dengan kamera beresolusi 16MP. Ditambah dengan fitur Auto Focus yang akurat dan cepat, Anda tidak akan pernah lagi melewatkan momen indah.

Expand your creativity











Jangan ragu untuk berkreasi dengan hasil foto Anda. Optimalkan kualitas foto atau mainkan tone warnanya dengan filter kamera yang tersedia di dalam perangkat Anda.

Coloured by nature


Inilah pelopor tren warna dunia smartphone. Tersedia dalam empat varian warna yang terinspirasi dari alam dan menyatu secara harmonis dengan desain.

Powered for serious users


Waktu Anda terlalu berharga untuk mengisi baterai dalam waktu lama. Dengan kapasitas baterai lebih besar dan waktu pengisian baterai lebih cepat, Anda bisa beraktivitas lebih banyak.

Simply elegant


Inilah arti elegan sesungguhnya. Didesain dengan konsep minimalis untuk memberikan kepuasan maksimal. Bahan metal yang kokoh pada bagian belakang dan layar berukuran 5.2" pada bagian depan menyatu secara sempurna, menghadirkan desain yang mulus.

Uniform all around


Begitu nyaman saat digenggam. Semua itu berkat komposisi desain yang seimbang dan simetris tanpa tonjolan lensa kamera cover pada bagian belakang.

Pack more in


Kapasitas tambahan sebesar 256 GB mampu menyimpan data multimedia dalam jumlah banyak. Sementara itu, fitur Dual SIM memberikan keleluasan saat Anda bepergian.

View in an instant




Informasi penting bisa diketahui tanpa perlu repot menyalakan layar smartphone Anda. Fitur Always On Display memungkinkan Anda untuk melihat waktu dan kalender secara instan.

Works both ways


Tanpa perlu repot memilih arah, konektor USB Type-C yang reversibel ini bisa terhubung ke perangkat Anda dengan mudah. Jadi, Anda tidak akan bingung lagi saat tiba waktunya mengisi ulang baterai.

More to choose from



Anda bisa mengganti atau memodifikasi tampilan perangkat sesuai keinginan, seperti menambahkan smartphone case yang trendi atau pelindung layar Galaxy A5 yang kokoh. Ada begitu banyak pilihan aksesori yang bisa Anda dapatkan.

Spesifikasi Samsung Galaxy A5 SM-A520F (2017)
Spesifikasi Samsung Galaxy A5 SM-A520F (2017)
Sistem Operasi Android 6.0.1 (Marshmallow)
Prosesor Octa-core 1.9 GHz Cortex-A53
Ukuran Layar 5.2 Inch
Kamera Belakang 16 Mega Pixel
Kamera Depan 16 Mega Pixel
RAM 3 GB
Memori Internal 32 GB
Memori Eksternal Yes, Up to 256 GB
Baterai 3000 mAh
Sim Card Dual Nano SIM

0 Komentar