Spesifikasi & Review Samsung Galaxy A7 SM-A710FD (2016)


Spesifikasi & Review Samsung Galaxy A7 SM-A710FD (2016) - Samsung Galaxy A7 (2016) pada dasarnya adalah A5 (2016) membentang ke ukuran layar 5,5 ". Ukuran semacam ini telah berubah menjadi semacam sweetspot untuk sebuah phablet, semakin besar dan telepon menjadi berat, semakin kecil dan Anda kehilangan manfaat dari layar lebar.

Sementara A5 (2016) bersaing dengan andalan perusahaan Galaxy S6 sampai A7 (2016) ditempatkan agak berbeda, bahkan tidak bisa berharap untuk mengambil Galaxy S6 edge + atau Note5, jadi alih-alih menargetkan pasar yang padat penduduk oleh sejumlah phablets buatan China.

Samsung Galaxy A7 2016 secara desain, dengan mengusung body metal, ponsel menengah samsung ini sangat terlihat mewah. desainnya yang kokoh, ponsel ini terlihat gagah dari sisi manapun, mempunyai RAM 3 GB, Touchwiz UI buatan samsung berjalan sangat smooth pada ponsel ini. Dipadu dengan Exynos 7580 Octa-Core 1,6 GHz, GPU MALI-T720MP2 serta layar Super Amoled Samsung membuat smartphone ini cukup untuk bermain game apapun dengan lancar serta menonton Video dengan nyaman.

Lalu tidak hanya desain dan RAM-nya saja yang memiliki keunggulan tetapi dari segi baterai Samsung Galaxy A7 2016 memiliki kapasitas sebesar 3300 mAh-nya cukup mumpuni. Di sektor ini pun di dukung dengan fast charging membuat kita tidak terlalu lama menunggu untuk charge baterai dan Kameranya memiliki banyak fitur yang cukup membantu, menggunakan kameranya pun mudah serta hasilnya cukup memuaskan.

Review Samsung Galaxy A7 SM-A710FD (2016)

Exquisite Metal-Glass Combination


Galaxy A7 hadir dengan kombinasi tampilan metal premium dan gorilla glass yang mempesona. Nikmati genggaman yang lebih stabil dan nyaman dengan desain ramping serta bezel yang lebih tipis.

Powerful Performance


Nikmati performansi hardware yang mumpuni dan kecepatan internet yang super. Galaxy A7 2016 dilengkapi dengan octa-core processor dan jaringan LTE Cat 6 untuk akses internet tanpa waktu tunggu, transisi UI yang mulus dan multitasking yang lebih cepat.

Brighter, Crisper Images


Samsung Galaxy A7 dilengkapi dengan kamera belakang 13MP, depan 5MP dan f/1.9 aperture. Gunakan fungsi OIS pada kamera belakang untuk memotret dan merekam foto/video yang bebas blur. Cukup tekan tombol home dua kali untuk menikmati akses kamera dengan cepat.

Improved Security


Gunakan pengenalan sidik jari aman yang sederhana untuk membuka layar ponsel dan memverifikasi akun Samsung Anda. Teknologi sidik jari yang lebih baik ini menjamin perlindungan privasi lebih baik dan lebih nyaman. Fitur ini mendukung pembayaran mobile yang mudah dan aman.

Extended Power and Fast Charging


Nikmati berbagai konten media, termasuk film, musik, game dan website lebih lama dari sebelumnya tanpa khawatir tentang A7 baterai GALAXY Anda. Kemampuan Fast-charging memudahkan pengisian daya dari sebelumnya.

Smart Manager


Smart Manager memungkinkan Anda memeriksa dan mengelola berbagai informasi penting pada Galaxy A7, termasuk status baterai, ruang penyimpanan, statistik memori dan lainnya dengan navigasi mudah.

Spesifikasi Samsung Galaxy A7 SM-A710FD (2016)
Spesifikasi Samsung Galaxy A7 SM-A710FD (2016)
Sistem Operasi Android 5.1.1 (Lollipop)
Prosesor Octa Core 1.6Ghz Cortex-A53
Ukuran Layar 5.5 inch
Kamera Belakang 13 Mega Pixel
Kamera Depan 5 Mega Pixel
RAM 3 GB
Memori Internal 16 GB
Memori Eksternal Yes, Up to 128 GB
Baterai 3300 mAh
Sim Card Nano SIM

0 Komentar