Spesifikasi & Review Samsung Galaxy A8 SM-A800F


Spesifikasi & Review Samsung Galaxy A8 SM-A800F - Samsung Galaxy A8 SM-A800F seperti layaknya produk dari seri A yaitu Alpha memiliki casing dan rangka metal dengan ketebalan hanya 5.9 mm saja, desainnya sangat generik khas Samsung tapi memiliki aura futuristik. Fitur kunci produk ini adalah sensor sidik jari di tombol home sehingga wajar bila dianggap sebagai flagship Samsung generasi selanjutnya.

Secara spesifikasi, gadget canggih ini dibekali layar 5,7 Inci super AMOLED semi bezel-less beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixel yang menghasilkan kerapatan piksel 389 ppi, dan ini artinya lebih pas bila disebut phablet. Terdapat Corning Gorilla Glass 4 sebagai perlindungan lebih di layarnya.

Samsung Galaxy A8 SM-A800F disinyalir merupakan ponsel pintar kelas menengah yang memiliki spesifikasi solid. Smartphone ini kemungkinan menjadi ponsel Galaxy non-unggulan pertama yang dilengkapi kamera utama 16MP, kapasitas sensor yang setara dengan kamera di Galaxy S6, Galaxy S6 Edge, dan Galaxy Note 4. Kamera depan di lengkapi dengan resolusi 5MP untuk kebutuhan foto selfie atau video chat.

Review Samsung Galaxy A8 SM-A800F

Full Metal Body


Gaya berpadu dengan fungsi dalam bentuk Galaxy A8 terbaru. Rasakan sendiri oleh Anda bagaimana bodi full metal yang begitu ramping sangat nyaman dalam genggaman.

Brighter, Clearer Images


Dilengkapi dengan kamera belakang 16MP dan kamera depan 5MP serta apertur f/1.9 pada kedua kameranya memastikan Galaxy A8 memenuhi kebutuhan fotografi dan video tercukupi. Dengan fungsi HDR memungkinkan Anda untuk mengambil gambar dan video yang lebih cerah dan tajam, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Long-lasting Battery


Tampilannya mungkin sangat ramping, tapi Galaxy A8 dipersenjatai dengan daya yang kuat, dengan kapasitas baterei 3050mAh membuatnya mampu menyajikan berbagai hiburan multi media, untuk film, musik permainan dan bahkan lebih tahan lama.

Hybrid SIM tray


Galaxy A8 hadir dengan SIM tray yang dapat dikustomisasikan, sehingga Anda dapat memilih Nano USIM atau MicroCD card. Dapat dioperasikan dengan 2 nomor yang berbeda secara bersamaan atau tambahkan Micro SD card, pilihannya terserah Anda.

Quick Camera Launch


Fungsi Quick Launch semakin memudahkan Anda mengakses kamera. Cukup tekan tombol home dua kali untuk menikmati akses kamera dengan cepat. Jangan lewatkan kesempatan momen foto yang ada dengan fitur yang nyaman ini.

Fun Selfie Options


Melakukan Selfie sekarang menjadi lebih mudah. Fitur Wide Selfie memberikan Anda sudut yang lebih besar 120° sehingga lebih banyak orang atau lanskap dalam bidikan kamera depannya. Gunakan Rear Cam Selfie untuk mendeteksi wajah secara otomatis dan menghasilkan selfie yang luar biasa.

Enhanced Security


Lindungi data privasi Anda dengan sensor sentuh inovatif dari Galaxy A8. Scanner sidik jarinya memastikan akses yang aman kedalam data pribadi Anda.

Smart Manager


Smart Manager memungkinkan Anda memeriksa dan mengelola berbagai informasi penting pada Galaxy A8, termasuk status baterai, ruang penyimpanan, statistik memori dan lainnya. Dengan navigasi mudah.

Spesifikasi Samsung Galaxy A8 SM-A800F
Spesifikasi Samsung Galaxy A8 SM-A800F
Sistem Operasi Android 5.1.1 (Lollipop)
Prosesor Quad-core 1.8 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
Ukuran Layar 5.7 inch
Kamera Belakang 16 Mega Pixel
Kamera Depan 5 Mega Pixel
RAM 2 GB
Memori Internal 32 GB
Memori Eksternal Yes, Up to 128 GB
Baterai 3050 mAh
Sim Card Nano SIM

About Tips dan Tutorial

Terimakasih sudah berkunjung ke situs kami, silahkan berkomentar yang baik dan relevan sesuai isi topik postingan yang di atas..

0 komentar:

Posting Komentar