Spesifikasi & Review Samsung Galaxy A8 2018 SM-A530F


Spesifikasi & Review Samsung Galaxy A8 2018 SM-A530F - Samsung langsung memberi kejutan dengan menghadirkan smartphone canggih dari keluarga Galaxy A Series. Inilah Samsung Galaxy A8 2018 yang hadir dengan tampilan layar Full Screen Infinity Display seluas 5.6 inch. Resolusi layar FHD+ yang ditawarkannya juga sangatlah mewah dengan rasio aspek 18:5:9 untuk sudut padang yang luas. Dan pastinya panel yang digunakan merupakan Super AMOLED. Samsung Galaxy A8 2018 sendiri datang dengan bodi tipis yang dibangun dari bahan aluminium dan kaca.

Kamera ganda pada Galaxy A8 berfungsi membidik selfie dengan rentang lebar dan selfie portrait berefek bokeh yang mumpuni. Spesifikasi semacam ini baru perama kali diberlakukan sang pabrikan Korea Selatan. Samsung Galaxy A8 (2018)  mengusung chipset Exynos 7885 Octa dan berjalan di atas sistem operasi Android 7.1.1 (Nougat), upgradable to Android 8.0 (Oreo).

Pada bagian multimedia, Samsung menanamkan layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors berukuran 5.6″ inch dengan resolusi 1080×2220 pixels. Di sisi kamera, Samsung Galaxy A8 (2018) mengandalkan kamera 16 MP yang bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi maksimal 1080p.

Review Samsung Galaxy A8 2018 SM-A530F

Expand your view


Dengan teknologi face-recognition, Anda dapat menghias hasil selfie Anda dengan stiker dan filter atau edit foto sebelum Anda memotret di Food Mode, Beauty effect atau Filter Beauty effect juga bisa ditambahkan sebelum mengambil video dengan kamera depan. Hasil foto Anda akan selalu terlihat lebih baik di kamera.

Get in the scene


Tampilan layar terbesar untuk Galaxy A saat ini! Rasakan lebih apa yang Anda tonton di layar dan dapatkan pengalaman sinematik menakjubkan dengan Infinity Display ratio 18, 5:9 dan tampilan horisontal yang lebar.

See it all at once


Read and browse more, scroll less! Infinity Display yang lebih panjang dari layar memberikan Anda keluasaan untuk melihat lebih banyak dalam satu tampilan.

Masterpiece in a snap


Di Galaxy A8, mengambil foto menakjubkan semudah menekan tombol shutter. Dual Front Camera menginovasi selfie dan wefies Anda. Fokuskan hasil foto pada Anda dan teman - teman Anda, dan abadikan momen lainnya dengan cara baru. Kamera belakang 16MP memberikan hasil foto yang lebih terang dan jernih.

Perfect your selfie


Selfie lebih seru dengan fitur Live focus di Dual Front Camera. Foto Anda dan teman - teman Anda akan terlihat lebih menonjol dengan tambahan efek bokeh yang memberikan kesan blur pada latar belakang foto Anda. Jangan lupa sesuaikan fokus sesuai selera dan aktifkan juga beauty effect sebelum mengambil foto! Hasil selfie dan wefie pasti lebih menakjubkan.

Get the shot in any light


Di malam hari maupun tempat gelap, dapatkan hasil foto yang jelas dengan kemampuan low-light yang telah disempurnakan pada kamera belakang Galaxy A8. Lensa F1.7 yang terang, pixels 1, 12 ㎛ lebih lebar, sensor 1/2,8" lebih besar mengambil cahaya lebih dari sekitar objek dan membuat foto menjadi tajam dan detail.

Focus on the fun


Dengan teknologi face-recognition, Anda dapat menghias hasil selfie Anda dengan stiker dan filter. Atau edit foto Anda sebelum Anda memotret di Food Mode, Beauty effect atau Filter Beauty effect juga bisa ditambahkan sebelum mengambil video dengan kamera depan. Hasil foto Anda akan selalu terlihat lebih baik di kamera!

Works even when wet


Sekarang saatnya memiliki smartphone yang mengikuti kemanapun hidup membawa Anda. Percikan air maupun hujan tak akan menghentikan Anda, karena Galaxy A8 memiliki rating IP68 untuk water dan dust resistance.

Here to help you


Atur keseharian Anda, buat reminder dan dapatkan informasi lewat kamera dengan Bixby. Virtual assistant Bixby bekerja lewat teks dan mempelajari kebiasaan Anda. Bixby Home, Bixby Vision dan Bixby Reminder terintegrasi untuk memudahkan hidup Anda.

Swift and simple unlocking


Mengakses Galaxy A8 semudah mengambil selfie atau memindai jari Anda. Dari face recognition dan fingerprint screen, pilihlah cara paling mudah untuk mengakses smartphone Anda.

Let your style show


Galaxy A8 memiliki berbagai macam warna yang dapat Anda pilih sesuai dengan style Anda. Didesain dengan lekukan halus, Galaxy A8 memberikan pegangan ergonomis yang nyaman, dijamin membuat Anda sulit untuk meletakkannya.

A smart way to search


Mencari gambar lebih mudah dengan bar penelusuran galeri. Saat Anda mencari, galeri dapat menganalisa dan menunjukkan gambar yang relevant, dan bahkan menampilkannya berdasarkan kategori.

Always ready for you


Selalu dapatkan informasi terkini tentang smartphone Anda. Informasi penting seperti tanggal, waktu, notifikasi terbaru dan jumlah terbaru selalu terlihat di Layar Always on Display.

Separate work and home chatting


Pisahkan kehidupan pekerjaan dan pribadi Anda dengan mudah. Dengan Dual Messenger, Anda dapat menghubungkan 2 akun chat yang berbeda di aplikasi messenger favorit Anda. Dan caranya sangat simpel untuk mengunduh instance kedua dari home screen.

Safeguard your data


Lindungi informasi pribadi dengan Secure Folder pada Galaxy A8. Secure Folder menciptakan ruangan terpisah dalam perangkat untuk menyimpan data sensitif dan pribadi dan memastikan hanya Anda yang dapat mengaksesnya.

Convenient Wi-Fi control


Mudahnya menghemat paket data dan baterai dengan kontrol Wi-Fi adaptif pada Galaxy A8. Galaxy A8 dapat mengingat tempat - tempat di mana Anda terkoneksi dengan wi-fi sebelumnya dan menghubungkan Wi-Fi secara otomatis ketika Anda dalam jangkauan. Dan sebaliknya ketika Anda meninggalkan jangkauan, Wi-Fi akan mati dengan sendirinya untuk menjaga agar baterai Anda tidak habis.

Do more and store more


Multitasking atau gaming lebih cepat dan mulus dengan RAM 4 GB di Galaxy A8. Simpan data penting Anda dengan penyimpanan microSD yang dapat diupgrade sampai dengan tambahan 512GB. Bagi Anda yang sering berpergian atau memiliki 2 nomor smartphone berbeda, Anda juga mempunyai pilihan untuk menggunakan Dual SIM.

Go beyond the phone


Ubah dan buat hidup Anda lebih nyaman dengan perangkat Samsung dan layanan Phone. Lacak workout Anda dengan wearables, jelajahi dimensi baru dengan Gear VR, kendalikan smart home dengan Samsung Connect. Dimanapun Anda berada, hidup Anda lebih baik dengan Phone+ dan Galaxy A8.

Spesifikasi Samsung Galaxy A8 2018 SM-A530F
Spesifikasi Samsung Galaxy A8 2018 SM-A530F
Sistem Operasi Android 7 (Nougat)
Prosesor Samsung Exynos 7885, Octa-core (2x2.2 GHz Cortex-A73 & 6x1.6 GHz Cortex-A53)
Ukuran Layar 5.6 inch
Kamera Belakang 16 Mega Pixel
Kamera Depan 16 Mega Pixel
RAM 4 GB
Memori Internal 32 GB
Memori Eksternal Yes, Up to 400 GB
Baterai 3000 mAh
Sim Card Dual Nano SIM

About Tips dan Tutorial

Terimakasih sudah berkunjung ke situs kami, silahkan berkomentar yang baik dan relevan sesuai isi topik postingan yang di atas..

0 komentar:

Posting Komentar