Stairway To Heaven (Tangga Ke Surga) Di Kepulauan Hawaii


Stairway To Heaven (Tangga Ke Surga) Di Kepulauan Hawaii - Sebelum di lanjutkan ada baiknya jika kamu mengetahui terlebih dahulu sejarah tentang Stairway To Heaven yang berada di kepulauan Hawaii. Lembah Haʻikū adalah lembah berbentuk amfiteater di sisi Kisaran Koʻolau yang berangin di belakang Kāneʻohe, Oʻahu di Kepulauan Hawaii. Lembah itu adalah situs stasiun pemancar radio Angkatan Laut Amerika Serikat kemudian diambil alih oleh Coast Guard sebagai stasiun Sistem Navigasi OMEGA dan merupakan bagian dari rute H-3 Interstate Hawaii.

Lembah ini paling penting saat ini untuk Haʻikū Stairs yang baru-baru ini diperbaharui (juga dikenal sebagai "Stairway to Heaven"), sebuah jejak kaki 3.922 tangga logam yang naik ke Puʻu Keahiakahoe, puncak 2.800 kaki (850 m) di atas dinding lembah timur. Tangga awalnya dibangun sebagai sarana untuk mencapai titik pemasangan antena radio tinggi di punggung bukit di sekitarnya. Jejak dimulai pada ketinggian 480 kaki (150 m) dan mencakup jarak horizontal sekitar 4.500 kaki (1.400 m) untuk kemiringan rata-rata sekitar 30 derajat (namun, beberapa bagian hampir vertikal). Tangga Haʻikū saat ini tertutup untuk umum, meskipun orang-orang masih melakukan pelanggaran selama hampir dua jam pendakian.

Fasilitas ini awalnya dibangun setelah serangan terhadap Pearl Harbor sebagai sarana komunikasi dengan kapal-kapal Angkatan Laut AS sejauh Teluk Tokyo. Fasilitas ini memiliki sistem antena besar yang terdiri dari lima antena kabel besar yang terbentang dari atas satu punggungan gunung, dan melintasi lembah gunung ke puncak punggungan lainnya. Punggung bukit membentuk bentuk tapal kuda di sekitar lembah. Ketinggian alami pegunungan membuat cara yang sangat baik untuk memiliki sistem antena yang ditinggikan. Konstruksi dan penggunaan fasilitas ini awalnya merupakan rahasia militer rahasia.

Dinding bangunan utama lebih dari 5 kaki (1,5 m) tebal dan terbuat dari beton. Bangunan itu dirancang untuk menahan bom seberat 500 lb yang dijatuhkan di bagian atas bangunan, memungkinkan orang-orang di dalam bertahan hidup.

Jika Anda ingin mencoba pergi ketempat ini kalian harus berhati-hati karena sebenarnya tempat ini sangat di larang untuk di masukki dan jika Anda sampai ketahuan oleh petugas keamanan yang berjaga di tempat itu, maka Anda akan di kenakan denda sebesar kurang lebih sekitar $ 600 atau setara sekitar Rp 7.800.000.

Jika Anda ingin memasuki dan untuk melihat pemandangan yang ada di Stairway To heaven Anda harus pintar-pintar mencari celah untuk dapat masuk, dan percaya jika Anda berhasil masuk dan melihat pemandangannya Anda tidak akan kecewa oleh pemandangan yang di sediakan oleh stairway To Heaven, karena pemandangannya sangat luar biasa menakjubkan.






0 Komentar