Tips Agar Cepat Di Terima Adsense

Tips Agar Cepat Di Terima Adsense - Semakin hari semakin banyak blogger pemula yang ingin terjun di dunia adsense, kenapa admin bilang seperti ini karena dari google adsense setiap blogger akan mendapatkan penghasilan tambahan dari hobi mereka mengelola suatu web atau bisa di bilang blogger.

Pasti setiap blogger ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari google adsense karena dari google adsense ini mereka bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan besar tidak kalah dengan karyawan bahkan ada yang mencapai penghasilan ratusan juta, siapa sih yang tidak ingin mendapatkan penghasilan yang besar seperti ini, pasti semua blogger di seluruh dunia sangat memimpikan penghasilan besar seperti itu.

Hanya saja mereka yang baru merintis di dunia blogger tidak bisa dengan cepat untuk di terimanya google adsense ini, kenapa admin bilang seperti ini, karena banyak pemula yang baru pertama kali untuk mendaftar di google adsense mungkin kebanyakan dari mereka selalu di tolak terus saat mengajukan situs web atau blog mereka untuk mendaftar di program google adsense biasanya ada beberapa poin yang belum terpenuhi saat mulai mengajukan google adsense. Karena kebijakan privasi dari google adsense sangat selektif untuk memilih situs web mana saja yang pengajuannya akan di setujuin.

Langsung saja tanpa panjang lebar akan admin berikan beberapa Tips Agar Cepat Di Terima Adsense.

Tips Agar Cepat Di Terima Adsense

  1. Jangan copy paste artikel dari situs lain, mungkin ada sebagian blogger yang belum tahu tentang poin ini karena jika artikel yang ada dalam blog kamu hasil copy paste dari blog lain otomatis saat mulai mengajukan google adsense akan di tolak, karena google memiliki system yang dapat membaca dengan akurat isi artikel kamu dengan blog lain. Apakah isi artikelnya 100% sama semua atau tidak, tapi jika isi artikelnya 100% sama semua sudah pasti akan di tolak saat mengajukan google adsense.

  2. Jangan pernah melanggar konten yang berhak cipta, poin ini berlaku untuk setiap blog yang menyediakan konten download seperti video, musik, software, game, crak. Jika kamu memiliki blog yang menyediakan konten-konten yang seperti ini sudah pasti jelas tidak bisa di terima saat mengajukan google adsense. Karena google adsense sangat senang dengan blog yang isinya artikel-artikel yang bermanfaat bukan yang isinya blog download atau semacamnya.

  3. Buatlah artikel minimal 10 artikel, jika blog kamu belum menyediakan 10 artikel dalam blog kamu jangan dulu untuk mendaftar ke google adsense karena seperti yang sudah di jelaskan oleh kebijakan google adsense blog yang masih tahap beta atau masih tahap pembuatan belum bisa mengajukan ke google adsense. Maka fokuskan terlebih dahulu untuk membuat artikel-artikel sebanyak mungkin minimal 10 artikel baru kamu mulai mengajukan ke google adsense.

  4. Gunakan themplate yang responsive atau SEO friendly, poin ini juga sangat berpengaruh karena google sangat senang dengan blog yang memilik kecepatan loading dalam membuka 1 halaman dengan cepat tanpa menunggu terlalu lama untuk membuka 1 halaman. Seperti yang sudah pernah di katakan oleh pakar google adsense kecepatan blog sangat berpengaruh untuk mengurangi nila bounce rate. Jika kamu yang masih memakai themplate yang tidak responsive atau SEO friendly maka cepet lakukan perubahan themplate kamu dengan yang seperti ini.

  5. Buatlah kebijakan Privacy Policy, Disclaimer, Terms Of Service, dan Contact US pada blog kamu, untuk poin ini sebenarnya tidak terlalu penting tapi tidak ada salahnya untuk kamu mencobanya agar dapat mengurangi kesalahan-kesalahan dalam saat mengajukan google adsense.

  6. Buat artikel minimal 250 kata perartikel, karena google sangat senang dengan isi artikel yang mempunyai 250 kata perartikel atau lebih. Jika artikel kamu belum sampai 250 kata perartikel jangan harap untuk di terima google adsense.

  7. Gunakan domain yang sudah TLD, untuk kamu yang masih belum paham tentang domain TLD akan admin berikan contoh seperti ini domain yang sudah TLD yang alamat blognya berakhiran COM, ID, CO.ID dan masih banyak lagi. Kalau masih ingin tahu lebih jelasnya silahkan kamu searching saja di google tentang pengertian TLD karena tidak admin jelaskan pada artikel yang saat ini. Kenapa admin bilang harus gunakan domain yang sudah TLD karena jika sudah memakai domain TLD seperti ini mendaftarnya tidak harus dari bloggernya langsung melainkan mendaftarnya langsung dari situs resmi google adsensenya langsung dan tidak terikat dengan platform google adsense blogger dan lebih mudah di terima.

  8. Umur blog minimal 2 bulan, seperti yang sudah di jelaskan pada poin nomor 3 blog yang masih tahap pembuatan masih belum memenuhi kriteria untuk google adsense. Jika blog kamu masih baru lebih baik fokuskan untuk menulis artikel terlebih dahulu sebanyak-banyaknya untuk mengundang visitor atau pengunjung blog kamu sebanyak mungkin.

  9. Minimal visitor atau pengunjung 500 perhari, jika blog kamu masih sangat minim trafiknya lebih baik di tunda dahulu untuk mendaftar di google adsense karena jika trafik yang minim akan sangat sulit untuk mendaftar di google adsense.

Semoga pada artikel Tips dan Tutorial kali ini membahas tentang Tips Agar Cepat Di Terima Adsense dapat membantu kalian semua yang sedang membutuhkan.

Terima kasih sudah berkunjung di situs kami dan dukung terus agar kami dapat memberikan artikel-artikel yang bermanfaat untuk kedepannya.

About Tips dan Tutorial

Terimakasih sudah berkunjung ke situs kami, silahkan berkomentar yang baik dan relevan sesuai isi topik postingan yang di atas..

0 komentar:

Posting Komentar