Tips Cepat Meningkatkan Penghasilan Google Adsense

Tips Cepat Meningkatkan Penghasilan Google Adsense - Pada artikel saya kali ini saya akan menjelaskan Tips Cepat Meningkatkan Penghasilan Google Adsense karena setiap pemilik akun google adsense pasti sangat berharap penghasilan adsense mereka dapat meningkat.

Untuk meningkatkan penghasilan adsense sebenarnya tidak terlalu sulit hanya saja membutuhkan beberapa tahap yang harus di terapkan untuk meningkatkan penghasilan adsense tersebut. Jika ingin mempunyai penghasilan dari google adsense terus meninkat maka jangan hanya fokus pada trafik blognya saja perhatikan juga nilai CPC nya.

1. Tempatkan Iklan Di Posisi Yang Tepat

Karena penempatan iklan ini sangat penting dan berpengaruh terhadap peningkatan penghasilan adsense. Tempatkan iklan adsense di bawah judul postingan, di tengah postingan, dan di akhir postingan. Karena setiap pengunjung yang membaca artikel kita mereka akan melihat iklan tersebut, Hal ini sangat berpengaruh besar kecilnya penghasilan adsense.

2. Memasang Iklan Yang Disarankan Oleh Google Adsense

Google adsense sendiri memberikan 3 pilihan tipe iklan seperti "teks/gambar", "infeed bawaan", dan "dalam artikel bawaan". Dari ketiga jenis iklan tersebut harus memasangkan iklannya dengan tepat dan sesuai kebijakan yang sudah di tetapkan oleh google.

3. Kurangi Bounce Rate

Bounce rate adalah jumlah pengunjung yang membuka halaman website kamu dan mereka langsung pergi setelah membaca artikel tanpa melihat-lihat isi halaman artikel kamu yang lain. Ini juga tidak baik untuk jumlah klik yang di dapat karena jumlah klik tersebut sangat berpengaruh pada penghasilan adsense.

4. Tingkatkan Trafik Blog

Tingkatkan penghasilan adsense anda dengan meningkatnya jumlah pengunjung. Hal ini bukan untuk memperbesar banyaknya jumlah klik iklan yang di peroleh tapi ada faktor lain yang harus di perhatikan yaitu RPM, CPC, dan CTR maka jika pengunjung blog kamu meningkat maka nilai RPM dan CPC-nya akan meningkat juga.

5. Hindari Menempatkan Iklan Lain Selain Google Adsense

Pada poin ini mungkin terbilang sangat penting karena jika menempatkan iklan selain dari google adsense besar kemungkinan jumlah klik iklan akan berkurang dan pendapatan dari adsense juga akan di bagi menjadi 2.

0 Komentar