Tips Hindari Menggunakan Script Auto Refresh

Tips Hindari Menggunakan Script Auto Refresh - Mungkin ada dari sebagian dari blogger yang menggunakan script auto refresh berdasarkan pendapat saya sendiri tentang auto refresh memang sangat berguna untuk meningkatkan trafik blog tapi ada dampak buruknya yaitu pengunjung tidak akan kembali mengunjungi situs tersebut.

Kenapa ko bisa sih pengunjung tidak akan mengunjungi situs tersebut..??

Yaa bisa dong walaupun artikel yang sedang di bahas dalam situs tersebut memang lumayan cukup bagus dan menarik tapi ketika si pengunjung sedang asik membaca artikel tersebut tiba-tiba halaman yang sedang di baca oleh pengunjung tersebut malah merefresh / reload sendiri, pasti yang dirasakan oleh pengunjung itu merasa sangat terganggu dengan yang seperti itu padahal si pembaca tersebut belum selesai menyelesaikan bacaan yang tadi sedang di baca lalu dia bingung mau meneruskan sampai dimana bacaan sebelumnya.

Kemudian pengunjung tersebut akan langsung menutup situs yang tadi dia buka dan tidak akan kembali lagi untuk mengunjungi situs tersebut.

Itulah dampak dari mengunakan script auto refresh, tulisan ini saya tulis berdasarkan pengalaman saya sendiri ketika saya pernah mengunjungi salah satu situs yang pernah saya buka.

Lalu akan berdampak buruk pada akun adsense tidak..??

Kalau untuk itu belum bisa di pastikan dengan jelas akan berdampak buruk atau tidak dengan akun adsense dan saya pun belum pernah mendengar ada yang terkena suspend atau banned jika
menggunakan auto refresh tapi yang pasti mungkin akan terkena invalid trafik atau bisa di bilang invalid klik pada laporan adsense  karena cara tersebut terbilang tidak alami.

Karena dari google adsense sendiri melarang melakukan cara apapun termasuk menambahkan script auto refresh apabila dari pihak google adsense mengetahui pemilik website melakukan cara tersebut untuk meningkatkan penayangan iklan dengan cara auto refresh maka jangan menyesal jika google menonaktifkan akun adsense si pemilik website atau blog untuk selamanya.

Karena jika menggunakan auto refresh akan melanggar kebijakan dari adsense dan cara auto refresh itu bisa di bilang tidak alami, dari berbagai situs yang lumayan cukup terkenal seperti apple.com mereka sendiri-pun tidak menggunakan cara auto refresh pada situsnya. Karena tanpa menambahkan auto refresh situs apple memiliki ribuan pengunjung mereka bisa mengundang pengunjung untuk mendatangkan ke situsnya itu  karena konten yang dibuatnya sangat menarik terutama untuk para pengguna apple.

Pernahkah kamu melihat situs yang terkenal memakai auto refresh..??

“Jawabannya pasti tidak..”

Note : Jangan pernah melakukan atau menambahkan script auto refresh jika tidak ingin akun adsensenya di banned permanen, lebih baik mencegah dari pada menyesal...!!!

About Tips dan Tutorial

Terimakasih sudah berkunjung ke situs kami, silahkan berkomentar yang baik dan relevan sesuai isi topik postingan yang di atas..

0 komentar:

Posting Komentar