Tips Membuat CTR Tetap Dibawah 5%

Tips Membuat CTR Tetap Dibawah 5% - Pada artikel saya malam ini saya akan membuat tentang tips membuat CTR tetap di bawah 5 persen. Sudah pada tau kan CTR itu apa artinya..?? Yaa artinya click through rates yang bisa di bilang CTR itu persentase seseorang mengklik iklan yang ada di website kamu setelah mereka mengunjungi website kamu.

Akan tetapi apabila seseorang terlalu banyak mengklik iklannya terlalu banyak  maka persentase CTR-nya akan meningkat dan apabila angka CTR-nya sudah mencapai 20% keatas itu tidak baik untuk akun adsense kamu dan akan berakibat akun adsense kamu bisa terkena suspend atau di banned permanen.

Maka yang sebaiknya kamu lakukan untuk tetap mempertahankan angka CTR tetap di bawah 5% kamu harus memperbanyak angka impresinya, impresi bisa di bilang jumlah tayangan iklan  yang tampil di halaman website kamu. Sebagai contoh jika page viewnya hanya mencapai 50, impresinya hanya mencapai 80,  lalu jumlah kliknya mencapai 20, maka CTR-nya bisa mencapai sekitar 20% atau bahkan bisa lebih, apabila CTR-nya sudah mencapai 20% itu akan berdampak buruk pada akun adsense kamu maka lebih baik untuk sementara kamu lepas dulu semua unit iklan yang telah kamu pasang untuk menurunkan persentase CTR-nya.

Lalu bagaimana solusinya yang tepat..??

Menurut riset saya sendiri agar CTR bisa tetap aman di bawah 5% maka yang harus di perhatikan jumlah page view dan impresinya, jika page view dan impresinya bisa mencapai angka ribuan maka CTR-nya bisa tetap aman di bawah angka 5%. Sebagai contoh jumlah page view mencapai 1000, impresi mencapai 1500, jumlah klik 20, maka CTR-nya akan tetap di angka 5%.

Jadi kesimpulannya agar CTR tetap di bawah 5%, kamu harus meningkatkan jumlah pengunjungnya sebanyak mungkin. Jika semakin banyak jumlah page view dan impresinya maka CTR kamu bisa mencapai angka 5% atau bahkan bisa kurang dari 5%.

0 Komentar