Tips Mencegah Verifikasi Identitas Adsense Agar Tidak Gagal

Tips Mencegah Verifikasi Identitas Adsense Agar Tidak Gagal - Selamat malam semua sahabat blogger seindonesia...!! Berhubung saat ini sedang malem minggu dan admin-nya sedang jomblo dan dari pada pusing mikirin untuk jalan dengan siapa di malem minggu ini lebih baik admin menulis artikel saja lebih baik dan lebih bermanfaat kan, dari pada harus keluar rumah di malam minggu ini dan akhirnya melakukan hal-hal yang di larang maka akan berbuat dosa...hehehe

Oke ya langsung saja cukup basa-basinya, saat ini admin akan memberikan sedikit tips tentang Mencegah Verifikasi Identitas Adsense Agar Tidak Gagal. Kenapa admin membuat artikel tentang ini..?? coba sahabat blogger pikir kenapa banyak akun adsense yang sudah di setujui tapi ketika melakukan verifikasi identitas mengalamai kegagalan..?? Jawabannya sangat simple karena profil di akun adsense dengan yang terdapat di kartu identitas tidak sesuai, atau saat melakukan pengiriman gambar identitas kartu identitasnya buram atau sudah kadaluarsa yang berarti sudah tidak berlaku lagi. Maka sudah pasti saat melakukan verifikasi identitas mengalami kegagalan.

Jika sudah 3x melakukan verifikasi identitas dan mengalami kegagalan sampai 3x maka iklan yang tayang di blog sobat tidak akan tampil kembali, jika sahabat blogger mengalami verifikasi identitas mengalami kegagalan sampai 3x maka anggap saja akun adsense sahabat blogger semua terkena banned. Kenapa admin bilang terkena banned..?? karena iklan dari akun adsense sahabat blogger semua tidak akan pernah lagi tayang untuk selamanya maka tidak beda jauh dengan terkena banned hanya saja perbedaannya kalau terkena banned kita tidak bisa lagi untuk mengakses dasbord adsense sedangkan ini kita masih bisa mengakses dasbord adsensenya.

Tips Mencegah Verifikasi Identitas Adsense Agar Tidak Gagal

Baca dengan seksama apa yang akan admin tulis di bawah ini agar sahabat blogger semua bisa berhasil untuk memverifikasikan identitasya.

  1. Saat membuat akun adsense pastikan NAMA DAN ALAMAT sesuai dengan kartu identitas kalian.

  2. Saat disuruh untuk mengisi data pembayaran pastikan NAMA DAN ALAMATNYA sesuai dengan kartu identitas kalian.

  3. Saat melakukan scan indentitas lebih baik menggunakan SIM, JANGAN MENGGUNAKAN KTP. Kenapa alasannya lebih baik menggunakan SIM dari pada KTP, Karena kalau KTP apalagi kalau KTP kalian sudah memakai yang E-KTP masa berlakunya sudah tertulis seumur hidup.

  4. Sebagai contoh misalnya E-KTP kalian tertulis masa berlakunya sampai tahun 2017 sedangkan E-KTP walaupun masa berlakunya sampai tahun 2017 padahal aslinya masa berlaku E-KTP tersebut sudah menjadi seumur hidup, maka saat melakukan verfikasi identitas akan di tolak keterangan alasannya di tolak akan seperti ini "kartu identitas anda sudah tidak berlaku atau sudah kadaluarsa" maka jawaban dari email balasan dari google akan tertulis tidak jauh seperti itu.

    Bagaimana jika melakukan verifkasi identitas dengan KTP yang lama bukan yang E-KTP...??

    Tentu saja akan di tolak juga karena KTP yang lama sudah tidak mendukung lagi untuk memverifikasikannya maka alasan tidak bisa memverifikasikan identitas dengan KTP yang lama akan seperti ini email balasan dari google "jenis dokumen yang di kirim tidak di dukung".

  5. Pastikan profil pembayaran, pengguna pembayaran, dan alamat resmi sesuai dengan yang di kartu identitas.

  6. Untuk mengetahui profil pembayaran dan alamat resmi silahkan kunjungi halaman resmi dari adsense ini https://pay.google.com/payments/home#settings. lalu cek satu per satu apa sudah sesuai dengan yang di identitas dan pastikan alamat yang tercantum hanya 1 saja jika ada lebih dari 1 lebih baik di hapus saja semuanya dan sisakan 1 alamat resmi saja yang sesuai dengan identitas kalian.


    Lalu pada kolom setelan pastikan Profil Pembayaran dan Pengguna Pembayaran nama dan alamatnya disesuaikan juga dengan yang di identitas + jangan lupa Preferensi Bahasa Dokumen di ganti dengan Indonesia.


    Jika sudah sekarang lihat di bagian tab pembayaran pada akun adsense kalian pastikan disitu terdapat 1 pengguna saja dan nama penggunanya sesuai juga dengan yang di kartu identitas.


    Jika sudah sekarang tinggal melihat data setelan pribadi yang ada di akun adsene sobat pastikan namanya sesuai juga dengan yang di identitas.


    Jika sudah semuanya di lakukan dengan benar dan nama dan alamatnya sudah sesuai dengan di kartu identitas kalian silahkan di coba untuk memverifikasikan identitas kalian dan semoga berhasil.

Semoga pada artikel singkat Tips dan Tutorial kali ini membahas tentang Tips Mencegah Verifikasi Identitas Adsense Agar Tidak Gagal dapat membantu kalian semua yang sedang membutuhkan.

Terima kasih sudah berkunjung di situs kami dan dukung terus agar kami dapat memberikan artikel-artikel yang bermanfaat untuk kedepannya.

About Tips dan Tutorial

Terimakasih sudah berkunjung ke situs kami, silahkan berkomentar yang baik dan relevan sesuai isi topik postingan yang di atas..

0 komentar:

Posting Komentar