Tips Mengetahui Jenis Iklan Adsense Yang Bayarannya Tinggi

Tips Mengetahui Jenis Iklan Adsense Yang Bayarannya Tinggi - Apa kabar sobat setia Tips dan Tutorial pada sehat-sehat semua kan...?? Yaaa pastinya dong sehat selalu agar bisa menantikan update artikel terbaru yang akan admin berikan..Oke klo gitu admin akan memberikan sedikit bocoran tentang Tips Mengetahui Jenis Iklan Adsense Yang Bayarannya Tinggi sesuai pada judulnya...hehehe

Biasanya untuk para blogger pemula masih banyak yang suka mengeluh tentang nilai CPC (Cost Per Click) adsense mereka yang selalu kecil dan mereka akan mencari tahu segala macam cara untuk meningkatkan nilai CPC Adsense, seperti yang sudah admin katakan pada artikel yang sebelumnya "bahwa tidak ada yang tahu harga perklik iklan adsense kecuali pihak google sendiri" walaupun hanya google sendiri yang mengetahui harga bayaran perkliknya tinggi atau tidak tapi kita masih bisa membedakan iklan mana saja yang bayarannya kecil.

Tips Mengetahui Jenis Iklan Adsense Yang Bayarannya Tinggi

  1. Buka alamat situs kamu dan lihat iklan apa saja yang tampil pada blog kamu
  2. Lalu arahkan kursor mouse kamu tepat ke arah iklan tersebut maka nanti di bagian bawah browser kamu akan tampil alamat link iklan tersebut seperti contoh ini https://www.googleadservices.com/pagead/aclk?sa=L&ai=CsK2tnt1o
  3. Jika yang muncul bertuliskan googleadservices biasanya harga perklik iklan tersebut terbilang cukup rendah
  4. Jika yang muncul bertuliskan seperti ini googleads.g.doubleclick biasanya harga perklik iklan tersebut terbilang sedang atau menengah dan masih banyak lagi.

Ciri-Ciri alamat URL iklan adsense yang bayarannya lumayan tinggi

  1. googleads.g.doubleclick
  2. adclick.g.doubleclick
  3. tapi ada juga yang alamat linknya tidak keluar walaupun kursor mouse sudah di arahkan tepat di atas iklan tersebut, biasanya kalau alamat link URL dari iklan tersebut tidak muncul biasanya bayaran perklik dari iklan tersebut cukup tinggi

Semoga pada artikel Tips dan Tutorial kali ini membahas tentang Tips Mengetahui Jenis Iklan Adsense Yang Bayarannya Tinggi dapat membantu untuk meningkatkan nilai CPC Adsense sobat setia Tips dan Tutorial.

Terima kasih sudah berkunjung di situs blog kami dan dukung terus agar kami dapat memberikan artikel-artikel yang bermanfaat untuk kedepannya.

About Tips dan Tutorial

Terimakasih sudah berkunjung ke situs kami, silahkan berkomentar yang baik dan relevan sesuai isi topik postingan yang di atas..

0 komentar:

Posting Komentar