Mallorca Adalah Pulau Terbaik Yang Berada Di Spanyol


Mallorca Adalah Pulau Terbaik Yang Berada Di Spanyol - Mallorca adalah pulau terbesar di Kepulauan Balearic, yang merupakan bagian dari Spanyol dan terletak di Mediterania. Bahasa asli penduduk pulau Mallorca seperti di Kepulauan Balearic lainnya, adalah bahasa Catalan, yang merupakan co-official dengan Spanyol.

Ibu kota pulau Mallorca adalah Palma, Palma juga merupakan ibukota komunitas otonom Kepulauan Balearic. Kepulauan Balearic telah menjadi wilayah otonom Spanyol sejak tahun 1983. Ada dua pulau kecil di lepas pantai Mallorca:

  1. Cabrera (terletak di tenggara Palma)
  2. Dragonera (terletak di barat Palma)

Seperti Kepulauan Balearic lainnya dari Menorca, Ibiza dan Formentera, pulau ini adalah tujuan liburan yang sangat populer, terutama bagi wisatawan asing.

Nama Mallorca ini berasal dari bahasa Latin Klasik insula maior, (pulau yang lebih besar). Kemudian, dalam bahasa Latin Abad Pertengahan, ini menjadi Maiorica, (yang lebih besar), dibandingkan dengan Menorca, (yang lebih kecil).

Mallorca sebenarnya sangat menakjubkan. Dari pantai berpasir putih yang sepi hingga pegunungan berbalut pinus yang terjal, arsitektur bangunan bersejarah yang sangat indah hingga ladang penuh bunga yang dipenuhi pohon jeruk, Mallorca menawarkan segala jenis keindahan untuk semua orang.

Tempat-Tempat Terbaik Yang Berada Di Pulau Mallorca

Serra de Tramuntana


Tempat terbaik untuk memulai menjelah pulau Mallorca adalah Situs Warisan Dunia UNESCO Serra de Tramuntana, tulang punggung barat Pulau yang menawarkan pemandangan gunung yang curam dengan latar belakang Mediterania.

Cala Deià


Deià adalah kotamadya dan desa pesisir kecil di Serra de Tramuntana, yang membentuk punggung utara pulau Mallorca di Spanyol. Terletak sekitar 16 kilometer (10 mil) di utara Valldemossa, dan dikenal karena penduduk sastra dan musiknya. Lanskapnya yang indah, kebun jeruk dan zaitun di tebing curam yang menghadap ke Mediterania, menjadi daya tarik bagi wisatawan asing.

About Tips dan Tutorial

Terimakasih sudah berkunjung ke situs kami, silahkan berkomentar yang baik dan relevan sesuai isi topik postingan yang di atas..

0 komentar:

Posting Komentar