Mengulas Disneyland Paris


Mengulas Disneyland Paris - Disneyland adalah sebuah tempat taman hiburan yang bertema Disney yang terletak di Marne-la-Vallée, Paris, sekitar 30 km di timur Paris, Prancis dan dapat dicapai menggunakan mobil. Tempat Disneyland ini dimiliki dan dikelola oleh Euro Disney SCA dengan 39.781% saham dimiliki The Walt Disney Company, 10% oleh Pangeran Al Walid, dan sisanya dimiliki oleh berbagai pemegang saham lain.

Disneyland pertama kali dibangun pada tahun 1988 dan dibuka pada tanggal 12 April 1992 dengan nama Euro Disney, lalu pada bulan Oktober 1994, namanya diubah menjadi dari Euro Disney menjadi Disneyland Paris dengan beberapa penambahan dan perubahan pada resort ini agar dapat menarik perhatian untuk pengunjung.

Taman hiburan Disneyland paris ini memiliki 2 taman hiburan yang terpisah yaitu Disneyland dan Walt Disney Studios, karena terdapat 2 tempat yang terpisah Disneyland ini memiliki banyak tempat yang bagus untuk dikunjungi.

Untuk mendapatkan FASTPASS Anda, Anda cukup memasukkan tiket masuk Anda ke mesin FASTPASS di pintu masuk ke setiap objek wisata tertentu. Anda akan diberikan tiket FASTPASS yang menunjukkan waktu kembali sehingga Anda dapat pergi dan menikmati kegiatan lain di Taman.

Jika Anda belum mengetahui apa itu FASTPASS, maka FASTPASS adalah layanan gratis yang memungkinkan Anda untuk mengakses lebih mudah ke tempat atraksi-atraksi utama dengan mengurangi waktu tunggu dalam antrean di sejumlah wahana paling terpopuler di Disneyland ini, jadi Anda tidak harus mengantre terlalu lama dalam menunggu antrean.

Lalu pada tempat Walt Disney Studios terdapat studio film Amerika Serikat dan merupakan salah satu dari empat bidang bisnis utama di The Walt Disney Company. Studio ini juga memiliki divisi filmnya yang beraneka ragam dan merupakan salah satu studio film terbesar di Hollywood.

0 Komentar