Pengertian Dan Apa Itu Siri Dalam Iphone


Pengertian Dan Apa Itu Siri - Siri adalah teknologi yang dapat menolong kamu untuk menyelesaikan sesuatu hanya dengan perintah suara saja, Siri juga dapat memungkinkan kamu menggunakan suara kamu untuk mengirim pesan, jadwal pertemuan, melakukan panggilan telepon, dan lainnya.

Pada awalnya, Siri diperkenalkan sebagai aplikasi iOS yang tersedia di App Store oleh Siri Inc, Siri Inc. kemudian diakuisisi oleh Apple Inc. pada tanggal 28 April 2010. Siri Inc. telah mengumumkan bahwa perangkat lunak mereka akan tersedia untuk BlackBerry dan Android smartphone, tetapi dalam upaya pengembangan untuk semua platform non-Apple dibatalkan setelah di akuisisi oleh Apple Inc.

Siri sekarang merupakan bagian integral dari iOS 5, dan pertama kali tersedia pada iPhone 4S, yang diluncurkan pada tanggal 4 Oktober 2011 lalu.

Kelebihan Siri

1. Mudah digunakan

Siri sangat mudah digunakan. Kamu hanya perlu terhubung ke jaringan WiFi atau seluler. Jika kamu belum mengaturnya, silahkan masuk ke menu Settings, pilih Siri, lalu nyalakan. Kamu bisa mengaktifkan Siri dengan tombol Home, tahan saja dan Siri akan muncul.


Jika ingin menggunakan Siri tanpa tombol Home, kamu harus mengaktifkan "Hey Siri" terlebih dahulu. Untuk melakukannya, navigasikan ke Settings, Siri, dan balikkan "Hey Siri". Setelah itu, yang perlu dilakukan hanyalah mengatakan "Hey Siri". Setelah itu, ajukan pertanyaan atau ucapkan perintahmu.

2. Hadir dengan banyak fungsi

Siri benar-benar hebat karena dilengkapi dengan berbagai fungsi. Daftar hal yang bisa dilakukannya cukup panjang. Siri bisa mengaktifkan mode power rendah atau mengaktifkan mode bebas gangguan.


Siri juga bisa menjawab pertanyaan, mengirim email atau pesan teks, mengatur alarm, membuat reservasi di restoran favorit, membawamu ke tempat yang kamu inginkan, dan banyak lagi. Yang perlu kamu lakukan adalah mengatakan "Hey Siri" dan kemudian, misalnya, kamu bisa mengatakan "Bagaimana Keadaanmu?".

Butuh banyak waktu untuk mencantumkan semua fungsi hebat yang dimiliki Siri. Cara terbaik untuk menjelajahinya adalah dengan mengaktifkan Siri dan mencobanya sendiri.

3. Bisa digunakan disemua perangkat Apple

Siri tidak hanya tersedia untuk iPhone, iPad, dan iPod Touch. Kamu juga bisa menggunakan Siri di Apple Watch, Apple TV (generasi ke-4), dan Mac milikmu. Misalnya di Mac, kamu bisa bertanya kepada Siri berapa banyak ruang kosong yang ada di komputer itu. Siri bisa juga digunakan untuk menemukan file di Mac, untuk browsing, dan banyak lagi.

About Tips dan Tutorial

Terimakasih sudah berkunjung ke situs kami, silahkan berkomentar yang baik dan relevan sesuai isi topik postingan yang di atas..

0 komentar:

Posting Komentar