Spesifikasi & Review Samsung Galaxy A10 SM-A105G


Spesifikasi & Review Samsung Galaxy A10 SM-A105G - Samsung kembali terungkap telah mempersiapkan beberapa perangkat terbaru yang akan di jual di pasaran di Tanah Air yakni Samsung seri Galaxy A terbaru telah muncul di situs resmi Samsung. Samsung Galaxy A10 memiliki desain layar Infinity-V, 6.2 inci HD+, chipset Exynos 7884, RAM 2GB, memori internal 32GB, kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP, Android Pie, baterai 3.400 mAh, dan akan tersedia dalam warna biru, hitam dan merah.

Samsung Galaxy A10 dilengkapi dengan dukungan fitur yang lebih baik perangkat yang satu ini sudah dilengkapi dengan Bluetooth 5 dan dukungan sistem lokasi Galileo. Dengan dukungan Bluetooth 5, Galaxy A10 menawarkan transfer data yang lebih cepat, saluran audio ganda, hingga jangkauan yang lebih luas dibandingkan generasi sebelumnya, Bluetooth 4.2.

Dapat dimaklumi apabila spesifikasi Samsung Galaxy A10 hanya di tenagai RAM sebesar 2GB saja mengingat harganya yang cukup terjangkau. Untuk mendongkrak kinerjanya Samsung juga menanamkan prosesor octa-core Exynos 7884 dan juga GPU Mali-G71 MP2. Namun meskipun hanya di bekali penyimpanan sebesar 32GB saja namun bagi calon pengguna Samsung Galaxy A10 tidak perlu khawatir akan kekurangan ruang penyimpanan. Karena Samsung telah menyediakan slot microSD dengan kemampuan penyimpanan sampai dengan 512GB.

Review Samsung Galaxy A10 SM-A105G

1. A screen with a better view


Layar HD + 6,2 inci untuk ponsel yang Anda sukai. Baik saat Anda menggunakan sitkom atau MMORPG, Layar Infinity-V Galaxy A10 mengubah cara Anda mengalaminya dengan membuat Anda langsung dalam aksi. Lihat sejauh mana pengalaman membawa Anda pada layar v-cut.

2. Simple design in living color


Bodi ramping 7,9 mm Galaxy A10 terasa seperti dibuat untuk tangan Anda. Lapisan plastik mengkilap menonjol dengan sendirinya, dan Anda dapat memilih dari hitam, biru, atau merah. Setelah itu ada dalam genggaman Anda, Anda tidak akan pernah melepaskannya.

3. A camera to capture the moment


Ambil foto seperti yang Anda inginkan dengan 13MP belakang dan kamera depan 5MP untuk foto-foto buku. Ingatan Anda tetap hidup, cerah, dan jelas dengan ketukan tombol. Dan prosesor Octa Core membuat semuanya berjalan lancar untuk mengikuti bagaimana Anda menjalani hidup.

4. Enjoy your photos to the fullest


Foto bukan hanya foto dengan Galaxy A10. Hiasi kenangan Anda dengan stiker AR, perangko, dan filter untuk melanjutkan kesenangan bahkan setelah Anda memotret.

5. Power for your everyday


Baterai Galaxy A10 3.400 mAh (khas) * sudah cukup untuk Anda sehari-hari. Apakah Anda tipe orang yang memiliki SMS maraton bersama teman-teman Anda, menonton siaran langsung, atau melakukan apa yang Anda sukai di ponsel yang tahan lama.

6. Look to unlock

Personalized protection


Galaxy A10 memberi Anda perlindungan yang dipersonalisasi dengan teknologi pengenalan wajah. Ia mengenal Anda, sehingga Anda dapat dengan mudah memegang telepon di wajah Anda untuk cara yang mudah dan aman untuk membuka kunci dan mengakses. Sesederhana itu.

7. Made to focus


Satu UI membantu Anda fokus pada apa yang penting. Perangkat keras dan lunak ini bekerja secara harmonis untuk menghadirkan konten dan fitur secara intuitif di ujung jari Anda. Mode Malam membantu Anda meredakan hari Anda saat itu beralih ke mode gelap untuk memudahkan mata untuk istirahat malam yang lebih baik.

Spesifikasi & Review Samsung Galaxy A10 SM-A105G

Spesifikasi & Review Samsung Galaxy A10 SM-A105G
Sistem OperasiAndroid 8.1 (Oreo)
ProsesorExynos 7884 Octa-core (2x1.6 GHz & 6x1.35 GHz)
Ukuran Layar6.3 Inch
Kamera Belakang13 Mega Pixel
Kamera Depan5 Mega Pixel
RAM2 GB
Memori Internal32 GB
Memori EksternalYes, Up to 512 GB
Baterai3400 mAh
Sim CardDual Nano SIM

0 Komentar