Spesifikasi & Review Samsung Galaxy A50 SM-A505F


Spesifikasi & Review Samsung Galaxy A50 SM-A505F - Samsung dikabarkan akan meluncurkan ponsel baru Series A di India pada 27 Februari 2019 dilansir dari laman SamMobile, Senin (25/2/2019) Galaxy A terbaru itu diyakini adalah Galaxy A50, Samsung akan meluncurkan Galaxy A50 dengan Android Pie.

Samsung hadir dengan inovasi terbaru di tahun ini. Galaxy A50 dapat Anda nikmati dengan desain yang lebih modern dan elegan. Nikmati fitur-fitur smartphone yang lebih mutakhir dan canggih di kelasnya. Untuk kualitas kamera yang lebih hidup dan presisi, Samsung menyematkan tiga buah kamera beresolusi tinggi untuk mengabadikan setiap momen menarik dalam hidup Anda. Untuk urusan dapur pacu, menggunakan prosesor berkecepatan tinggi yang akan mengemban semua perintah komputasi yang Anda lakukan.

Samsung Galaxy A50 ini memiliki perangkat layar AMOLED 6,4 inci “Infinity-U” (2.340 x 1.080 piksel. 19,5:9) dengan poniwaterdrop yang memuat kamera selfie 25 megapiksel (f/2.0). Layar Galaxy A50 turut dibekali pemindai sidik jari terintegrasi. Bagian belakang Galaxy A50 berbalut bahan kaca dengan nuansa plastik. Di sini bertengger tiga kamera yang masing-masing terdiri dari kamera 25 megapiksel (f/1.7), 8 megapiksel (ultra-wide, f/2.2), dan 5 megapiksel (depth sensor, f/2.0).

Pada ponsel Samsung Galaxy A50 SM-A505F ini didukung prosesor Exynos 9610 Octa-Core, memiliki kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh (fast charging), USB type-C, dan sistem operasi Android 9.0 Pie. Tidak hanya itu saja kelebihan yang terdapat pada ponsel Galaxy A50 ini tetapi Galaxy A50 ini juga sudah di lengkapi dengan RAM sebesar 6 GB dan memori internal sebesar 128 GB.

Review Samsung Galaxy A50 SM-A505F

1. The screen to see more of the world


Dapatkan lebih dekat dengan apa yang penting bagi Anda di layar Infinity-U 6,4 inci Galaxy A50. Layar menutupi tepi ponsel ke tepi untuk ponsel yang hampir bezel-kurang. Dan dengan resolusi FHD + dan warna sAMOLED, Anda dapat menyelam jauh ke dalam vlog dan streaming langsung favorit Anda.

2. Premium design in amazing colors


Galaxy A50 murni, estetika premium. Baik dalam warna putih atau hitam modern, atau karang yang cemerlang atau biru, tubuh langsing cocok dengan nyaman di tangan Anda. Dan punggung glasstik 3D dan pemindai Sidik Jari Di Layar berarti Anda memiliki kurva yang mulus dan mulus di semua sisi.

3. Triple camera to capture your live moments


Kamera Triple Galaxy A50 terdiri dari Kamera Ultra Wide dengan bidang penglihatan 123 derajat seperti mata manusia, serta kamera 25MP (F1.7) untuk foto yang cerah dan jernih sepanjang hari. Dan untuk melengkapi, Kamera Kedalaman 5MP untuk menyesuaikan kedalaman ruang.

4. Three ways to shoot




Tiga kamera untuk menangkap kehidupan saat Anda pergi. Pasangkan lebih banyak duniamu dalam bidikan atau rekam momen dalam pencahayaan berbeda. Pemotretan siang hari Anda tetap tajam, dan pemotretan malam hari Anda menarik lebih banyak cahaya untuk mengurangi noise dan detail yang tajam. Anda bahkan dapat membuat subjek Anda menonjol dengan bermain dengan latar belakang blur.

5. Scene Optimizer for share-worthy photos



Hanya satu tembakan yang Anda butuhkan. Apakah mengambil foto makanan, hewan peliharaan Anda, atau hal-hal yang Anda sukai, Pengoptimal Tema mengenali dan meningkatkannya menggunakan kecerdasan buatan. Jadi Anda mendapatkan tingkat kecerahan, saturasi, dan lainnya yang lebih optimal untuk menangkap kenyataan seperti yang Anda ingat.

6. Flaw Detection helps you fix your shots




Deteksi Cacat menangkap kedipan, kabur, dan cahaya latar dan membuat Anda tahu untuk mencoba lagi. Jadi Anda bisa mendapatkan bidikan yang tepat pada saat yang tepat.

7. Capture more than your good side


Selfie seharusnya terlihat bagus. Kamera depan 25MP memberi Anda pemotretan siang yang jelas dan menghasilkan lebih banyak cahaya saat gelap untuk pemotretan malam yang jelas. Jadi, Anda mendapatkan selfie yang hebat sepanjang hari. Fokus selfie menempatkan Anda di pusat perhatian dengan mengaburkan latar belakang dengan lembut, dan Anda baik untuk melakukannya.

8. Let your personality shine through


Sekarang Anda memiliki lebih banyak cara untuk mengekspresikan diri. Buat dan personalisasi emoji AR untuk dikirim ke teman Anda untuk menunjukkan perasaan Anda. Dan bermain-main dengan stiker AR, filter, dan perangko untuk foto yang menyenangkan - tidak perlu kata-kata.

9. Your fingerprint is the key


Galaxy A50 hadir dengan otentikasi biometrik berteknologi tinggi. Pemindai Sidik Jari Di Layar mengenali sidik jari unik Anda, sehingga hanya Anda yang dapat menekan dan membuka kunci dalam satu gerakan mudah.

10. The battery that keeps you powered


Saat keluar menjalani kehidupan, Anda membutuhkan ponsel yang bisa bertahan lama. Baterai 4.000 mAh (khas) memberi Anda kekuatan sepanjang hari sehingga Anda dapat melakukan streaming, berbagi, dan permainan. Dan jika Anda bekerja terlalu keras, Anda bisa menggunakan Pengisian Cepat 15W cepat dari Galaxy A50.

11. Do more with Bixby

Bixby


Cara tercepat untuk mendapatkan lebih banyak prestasi. Bixby memungkinkan Anda mengelola pengaturan telepon dan menyelesaikan tugas lebih efisien tanpa harus menghabiskan waktu menavigasi melalui perangkat Anda. Cukup berbicara dan biarkan Bixby melakukan sisanya.

Bixby Home


Akses dengan cepat apa yang Anda butuhkan dengan sentuhan atau gesekan sederhana. Bixby Home mempelajari kebiasaan Anda dan membuat aplikasi serta konten yang berguna berdasarkan pola penggunaan Anda. Dari pemberitahuan pesan hingga pembaruan berita, Bixby menarik informasi yang relevan dari berbagai aplikasi sehingga Anda dapat mencapai lebih banyak hal dalam satu layar.

Bixby Vision


Perluas perspektif Anda dan jalani hidup dengan cara yang cerdas. Bixby Vision terintegrasi langsung ke dalam aplikasi kamera Anda, memungkinkan Anda untuk mencari item, menerjemahkan dokumen dengan mudah dan bahkan memindai kartu nama hanya dengan mengambil foto mereka untuk menjadikan hidup lebih efisien bagi Anda.

12. Made to focus


Satu UI membantu Anda fokus pada apa yang benar-benar penting bagi Anda. Perangkat keras dan perangkat lunak bekerja bersama, dengan konten dan fitur di ujung jari Anda sehingga Anda bisa mendapatkannya dengan lebih cepat. Gunakan Mode Malam untuk pengalaman yang nyaman dalam gelap, dan dengan visual yang jelas dan intuitif menggunakan ponsel Anda seperti kebiasaan.

13. Convenient mobile security

Face Recognition


Sekarang Anda dapat membuka kunci ponsel secara instan hanya dengan memegangnya di wajah Anda. Teknologi Pengenalan Wajah memberikan Anda akses seluler untuk Anda sendiri untuk memastikan data pribadi Anda tidak jatuh ke tangan yang salah.

Secure Folder


Folder Aman Samsung adalah solusi keamanan yang kuat yang memungkinkan Anda membuat ruang pribadi dan terenkripsi untuk menyimpan konten seperti foto, dokumen, dan file rekaman suara di bawah lapisan perlindungan tambahan.

Detail Spesifikasi Samsung Galaxy A50 SM-A505F
Sistem Operasi Android 9.0 (Pie)
Prosesor Exynos 9610 (10nm), Octa-core (4x2.3 GHz Cortex-A73 & 4x1.7 GHz Cortex-A53), Mali-G72 MP3
Ukuran Layar 6.4 Inch
Kamera Belakang 25 Mega Pixel
Kamera Depan 25 Mega Pixel
RAM 6 GB
Memori Internal 128 GB
Memori Eksternal Yes, Up to 512 GB
Baterai 4000 mAh
Sim Card Dual Nano SIM

About Tips dan Tutorial

Terimakasih sudah berkunjung ke situs kami, silahkan berkomentar yang baik dan relevan sesuai isi topik postingan yang di atas..

0 komentar:

Posting Komentar