Film Drama Korea Yang Berjudul Love Alarm Akan Segera Tayang


Bagi setiap penggemar film Korea pasti tidak asing lagi dengan judul film Korea yang satu ini yang berjudul Love Alarm, alur cerita film drama korea yang satu ini bercerita tentang kisah cinta segitiga yang diperankan oleh aktor Kim So Hyun. Film korea ini tayang perdana pada hari kamis 22 Agustus 2019 di Netflix.

Drama korea ini di adaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama, di korea selatan Webtoon sangat populer di kalangan anak muda disana sehingga akhirnya dibuatlah film drama korea yang berjudul Love Alarm. Film Love Alarm ini sangat dinantikan oleh para penggemarnya dan sekarang kalian juga dapat melihat film drama Korea ini dari Netflix setiap hari kamis.

Film Love Alarm ini bergenre Friendship, Comedy, Romance, School, dan Drama. Yang disutradarai oleh Lee Na Jeong lalu untuk naskahnya ditulis oleh Cheon Kye Young (Penulis WebComic), Lee A-Yeon, dan Seo Bo-Ra. Drama Korea Love Alarm ini berjumlah 8 episode dan masing-masing episode berdurasi 50 menit.

Untuk sinopsis Love Alarm bercerita tentang sebuah kisah cinta segitiga antara seorang gadis dengan karakter pekerja keras dan dua anak laki-laki yang menyukai dirinya. Lalu bukan hanya itu saja yang bikin menarik film yang satu ini tetapi dalam drama Korea yang satu ini juga memperlihatkan kecanggihan teknologi gadget dari sebuah ponsel pintar (Smartphone).

Dalam gadget tersebut dapat mengetahui dimana seseorang dapat mengetahui orang-orang yang menyukainya dalam jarak 10 meter dari orang tesebut. Lalu untuk Pemeran utama wanita dalam serial drama ini diperankan oleh Kim So Hyun sebagai Kim Jojo, seorang gadis pekerja keras yang telah kehilangan orangtuanya sejak dia masih kecil.

About Tips dan Tutorial

Terimakasih sudah berkunjung ke situs kami, silahkan berkomentar yang baik dan relevan sesuai isi topik postingan yang di atas..

0 komentar:

Posting Komentar