Heboh Puluhan Buruh Pabrik Kesurupan Di Subang


Tipstutorialbersama.com - Heboh Puluhan Buruh Pabrik Kesurupan Di Subang, beberapa buruh wanita di sebuah buruh pabrik garmen di daerah dekat pantai utara subang tiba-tiba saja mengalami kesurupan pada hari jumat pagi 30/08/2019 mereka meronta-ronta dan berteriak menyebut nama hewan ternak, dan sebuah peristiwa ini sudah beberapa kali terjadi dan membuat manajemen perusahaan kewalahan.

Kegaduhan dan kepanikan terjadi di pabrik Matsuoka yang berlokasi di jalan raya pantura desa Saciberes Kecamatan Patok Besi, puluhan buruh perempuan tiba-tiba saja mendadak histeris dan mengalami kesurupan massal.

Beberapa karyawan laki-laki mencoba untuk menenangkan rekan yang kesurupan namun buruh yang kesurupan terus meronta-ronta, menurut beberapa karyawan kesurupan berawal dari ruang produksi sebelum menyebar ke karyawan lainnya, sepanjang pagi itu setidaknya ada 20 buruh yang mengalami kesurupan.

Usut punya usut kesurupan massal di perusahaan ini sudah beberapa kali terjadi, pihak perusahaan pun kerap memanggil paranormal dan tenaga medis untuk menanganinya, namun jika hari ini korban kesurupan massal sembuh besok atau lusa kesurupan massal bisa timbul kembali. isu makhluk gaib dan sejenisnya semakin santer dan membuat manajemen perusahaan bingung apalagi setiap kali ada kesurupan mereka terpaksa memulangkan karyawan.

0 Komentar