Mundur Dari Menpora, Imam Nahrawi Pamitan

Mundur Dari Menpora, Imam Nahrawi Pamitan

Belum 24 jam setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi oleh KPK, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menyatakan mundur dari jabatannya. Sebelum mengumumkan mengundurkan diri Imam Nahrawi sempat berpamitan kepada seluruh pejabat dan staff Kemenpora.

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi kamis siang datang kekantor Kemenpora untuk terakhir kalinya sebagai Menteri, kesempatan itu digunakan Imam untuk berpamitan kepada seluruh jajaran Kemenpora secara tertutup.

Imam menjabat Menpora sejak 2014 dan tinggal sebulan lagi mengakhiri jabatannya sebelum KPK menetapkannya sebagai tersangka dalam kasus hibah Kemenpora kepada koni tahun anggaran 2018 karena diduga menerima suap senilai 26 miliyar rupiah.

Kamis sore Imam Nahrawi mengumumkan pengunduran dirinya sebagai menteri untuk fokus menjalani proses hukum di KPK. Pada kesempatan pamitan itu Imam Nahrawi juga berharap semua atlit dan pengurus cabang olahraga agar terus memajukan olahraga tanah air dengan prestasi yang diukir sejarah.

0 Komentar