Pelaku Pemalakan di Pasar Tanah Abang Terancam 5 Tahun Penjara


Akhirnya telah ditetapkan 4 tersangka dari 10 preman berkedok juru parkir pengatur lalu lintas yang melakukan pemalakan dan pemerasan dipasar tasik tanah abang, Jakarta Pusat. Dan 4 tersangka dijerat pasal 368 KUHP dengan ancaman hukuman lebih dari 5 tahun penjara.

Dari video yang viral dari media sosial polisi akhirnya mampu mengidentifikasi secara cepat, orang-orang yang melakukan aksi pemalakan kepada pedangan pasar tasik blok F tanah abang, Jakarta Pusat. Dengan modus mengatur lalu lintas sejumlah preman ini tak segan menghentikan mobil pedangan sebelum memberikan sejumlah uang yang mereka minta, Bahkan preman-preman ini mengancam akan merusak kendaraan korban jika tidak diberi uang.

Dari 10 yang ditangkap ke 4 orang dijadikan tersangka mereka dijerat pasal pemerasan dengan ancaman hukuman lebih dari 5 tahun penjara. Sementara 6 orang lainnya masih diperiksa sebagai saksi, dalam aksinya mereka memanfaatkan event pasaran yang biasanya terjadi pada hari kamis pasar tanah abang atau yang dikenal sebagai pasar tasik. Kegiatan pasar ini cukup ramai diikuti pedangan hingga mereka berani melakukan tindak pemerasan tersebut.

About Tips dan Tutorial

Terimakasih sudah berkunjung ke situs kami, silahkan berkomentar yang baik dan relevan sesuai isi topik postingan yang di atas..

0 komentar:

Posting Komentar