Perluasan Ganjil Genap Mulai 9 September


Perluasan ganjil genap resmi diberlakukan pada senin 9 September mendatang hasil evaluasi selama uji coba perluasan ganjil genap kebijakan ini dapat mengurangi kemacetan, polusi udara, hingga meningkatnya penggunaan transportasi umum.

Dengan keluarnya peraturan Gubernur yang mengatur perluasan kebijakan ganjil genap maka kebijakan ini resmi diberlakukan mulai senin 9 September mendatang, dari sebelumnya ruas jalan kawasan ganjil genap ini bertambah menjadi 25 ruas jalan meliputi jalan Fatmawati, Panglima Polin, Tomang, hingga Gajah Mada.

Bagi pengendara roda empat jika melanggar kawasan ganjil genap akan dikenakan sanki tilang 500 ribu rupiah, selain itu pelaksaan yang pada sore hari bertambah 1 jam dari jam 4 sore hingga jam 9 malam.

Hasil evaluasi perluasan ganjil genap mulai 12 Agustus hingga 6 September kemarin, kebijakan ini mampu mengurangi kemacetan hingga 25 persen menurunkan polusi udara dan meningkatkan penggunaan transportasi umum.

About Tips dan Tutorial

Terimakasih sudah berkunjung ke situs kami, silahkan berkomentar yang baik dan relevan sesuai isi topik postingan yang di atas..

0 komentar:

Posting Komentar