Perjalanan Panjang Polisi Buru 3 Tersangka Baru Kasus Aulia Kesuma


Polisi kembali menangkap 3 tersangka pembunuhan ayah dan anak Edi Candra Purnama alias Pupung Sadini dan Adi Pradana yang diotaki istri muda korban, ketiga tersangka dibekuk di kawasan pegunungan ogan di Oku Selatan, Sumatera Selatan.

Perjalanan panjang siang dan malam hingga menembus kawasan di pegunungan di wilayan Dusun Tebak Cengkeh, Desa Telana, Kecamatan Banding Agung Oku Selatan terbayar sudah. Tim gabungan Polda Jaya dan Polda Lampung meringkus Rodi Karsini alias Tini dan Suprianto alias Alpad disebuah rumah di area perkebunan kopi.

Selanjutnya tim menggiring mereka menuju Polda Lampung, tanjakan hingga menurun yang curam tak menyurutkan semangat tim gabungan dalam memburu 3 orang tersangka yang diduga terlibat kasus pembunuhan suami dan anak tiri yang diotaki tersangka Aulia Kesuma.

Saat setelah tiba Mapolda Lampung mereka langsung dibawa menuju Jakarta, Karsini alias Tini adalah mantan pembantu rumah tangga tersangka Aulia Kesuma otak pembunuhan suami dan anak tirinya. Karsini pulalah yang menghubungkan tersangka Aulia dengan Rodi dan Suprianto alias Alpad, meski tak turut ikut eksekusi korban ketiganya aktif dalam perencanaan pembunuhan itu.

Dengan tertangkapnya tiga tersangka baru jumlah seluruh pelaku pembunuhan Edi Candra Purnama alias Pupung dan anaknya Adi Pradana menjadi 7 orang.

About Tips dan Tutorial

Terimakasih sudah berkunjung ke situs kami, silahkan berkomentar yang baik dan relevan sesuai isi topik postingan yang di atas..

0 komentar:

Posting Komentar