Cara Mengaktifkan Windows Defender Di Windows 10 32bit & 64bit

Windows Defender merupakan antivirus bawaan Windows 10 dan akan menjaga PC Anda dengan aman dari berbagai ancaman, akan tetapi kemampuan Windows Defender bawaan dari windows 10 sedikit berbeda dengan kemampuan antivirus lainnya. Maka dari itu disini telah kami buatkan tutorial tentang Mengaktifkan Windows Defender dengan mudah.

Microsoft berupaya membuatnya agar lebih bermanfaat, termasuk menambahkan kemampuan pemindaian virus secara offline yang memungkinkan Anda untuk menjalankan pemindaian sistem saat ketika komputer di nyalakan dan tanpa menggunakan koneksi internet. Ketika pemindaian berlangsung akan berjalan lebih baik dalam mendeteksi suatu ancaman dan akan langsung menghapus file yang dianggap berbahaya.

Windows Defender awalnya diperkenalkan pada tahun 2011 dan terakhir diperbarui pada 2012, tetapi Microsoft telah menambahkan fitur Windows Defender ke dalam sistem Windows 10.

Cara Mengaktifkan Windows Defender Di Windows 10 32bit & 64bit

Untuk dapat Mengaktifkan Windows Defender Di Win 10 Anda bisa mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Baca Juga : Cara Menonaktifkan Windows Defender Di Windows 10 32bit & 64bit

  1. Klik Start.
  2. Selanjutnya buka Settings / Pengaturan.
  3. Selanjutnya pilih Update & Security.
  4. Selanjutnya pilih menu Windows Defender yang terletak pada menu disebelah kiri.
  5. Selanjutnya geser ke kanan ke arah On pada bagian Real-time protection.
  6. Selamat sekarang Windows Defender Anda sudah berhasil diaktifkan.

Setelah Anda berhasil melakukan Mengaktifkan Windows Defender Di Win 10, maka sekarang komputer Anda telah berhasil terlindungi dengan aman dari berbagai ancaman virus atau malware.


DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda membantu Admin untuk lebih giat lagi dalam membagikan template blog yang berkualitas. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar