Cara Menonaktifkan Windows Defender Di Windows 10 32bit & 64bit

Windows Defender adalah suatu sistem keamanan dan perlindungan untuk antivirus yang sudah dipercaya oleh windows dan sudah terintegrasi ke dalam windows baik itu untuk windows 7, 8, 8.1, dan windows 10. Namun jika Anda merasa terganggu dengan Windows Defender, Anda dapat menonaktifkannya. Maka dari itu disini telah kami buatkan tutorial tentang Cara Menonaktifkan Windows Defender dengan mudah dan tanpa software tambahan.

Windows Defender Antivirus sudah memberikan perlindungan yang komprehensif, berkelanjutan, dan secara real time untuk melindungi komputer dari ancaman virus yang mencoba ingin memasuki ke dalam sistem windows tersebut, seperti virus, malware, dan spyware yang berada di dalam seluruh email, aplikasi, cloud, dan web.

Namun jika Windows Defender ini kadang kala menjadi penyebab salah satu terjadinya gagal dalam menginstal sebuah aplikasi atau software, biasanya hal ini di sebabkan oleh salah satu file yang terdapat di dalam instalasi software tersebut dianggap sebagai virus, namun nyatanya file tersebut aman dan bukan dari virus.

Biasanya hal ini terjadi ketika Anda menginstal sebuah aplikasi atau software yang ilegal (Crack atau Bajakan). Maka dari itu jika Anda ingin berhasil menginstal software tersebut hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan mematikan Windows Defendernya.

Cara Menonaktifkan Windows Defender Di Windows 10 32bit & 64bit

Untuk mematikan Windows Defender sebenarnya sangatlah cukup mudah dan tidak perlu lagi software tambahan. Windows Defender ini merupakan Antivirus bawaan yang sudah tersedia dari awal oleh Windows 10.

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Windows Defender Di Windows 10 32bit & 64bit

Jika Anda hendak menginstal software bajakan atau apapun lah itu namanya agar tidak terjadi kegagalan lagi dan tindakan memblokiran oleh Windows Defender dalam penginstalan tersebut, maka Anda harus mematikannya terlebih dahulu dan ikuti langkah-langkahnya dalam (Cara Menonaktifkan Windows Defender Windows 10) di bawah ini.

Langkah-Langkahnya sebagai berikut:

 

  1. Klik start > setting > update & security.
  2. Pilih Windows Defender yang terletak pada menu disebelah kiri.
  3. Selanjutnya klik bagian on dan geser ke arah kiri untuk mematikan Windows Defender, yang terletak tepat di bawah tulisan Real-time protection.
  4. Horeee, selamat Anda telah berhasil mematikan Windows Defender di windows 10 Anda.
  5. Silahkan lanjutkan kembali instalan software yang tadi Anda instal yang mengalami kegagalan.
    Menonaktifkan Windows Defender Pada Win 10 #1

    Menonaktifkan Windows Defender Pada Win 10 #2

    Menonaktifkan Windows Defender Pada Win 10 #3

    Menonaktifkan Windows Defender Pada Win 10 #4

Dengan begitu PC Anda sekarang sudah berhasil untuk melakukan (Cara Menonaktifkan Windows Defender Di Windows 10 32bit & 64bit) tanpa bantuan software tambahan. Jika Anda memiliki seputar masalah tentang Windows Defender, Anda dapat memberikan komentar di bawah ini.


DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda membantu Admin untuk lebih giat lagi dalam membagikan template blog yang berkualitas. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar