Download Google Camera 7.2 APK For Google Pixel 4

Google akhirnya telah resmi meluncurkan produk baru yang bernama Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL, bersama dengan beberapa produk lainnya dalam acara Made by Google 2019 yang diadakan di New York. Menurut Google, Pixel 4 mengusung warisan kamera Pixel dan membawa peningkatan kamera terbesar dengan lensa telefoto terbaru.

Selain itu, ponsel ini juga membawa fitur-fitur baru seperti Astrophotography dan Live HDR+ di aplikasi Google Camera GCam. Dengan adanya artikel ini, Anda dapat mendownload aplikasi Pixel 4 Camera dan menginstalnya di perangkat Pixel lama Anda. Google Camera 7.2 dari Pixel 4 hadir dengan perubahan UI besar dan fitur baru seperti Astrophotography dan masih banyak lagi.

Download Google Camera 7.2 APK For Google Pixel 4

Apa yang baru di Aplikasi Google Camera 7.2 dari Smartphone Google Pixel 4?

Seri Pixel dari Google terkenal karena pengalaman kameranya dengan fitur-fitur berbasis AI bawaan seperti HDR+, Night Sight, Mode Portrait, dan yang lainnya. Setiap perangkat Pixel baru membawa fitur kamera baru tertentu, yang terbatas pada perangkat itu sendiri.

Dan pada Smartphone Pixel 2019, Google Pixel 4 tidak berbeda. Fitur-fitur kamera Pixel 4 telah diekspos sebelumnya, sesuai laporan dari XDA-Developers. Ternyata banyak yang benar dan sesuai seperti yang sudah di ulas oleh forum XDA. Sebelum Anda melanjutkan dan mendownload Google Camera GCam 7.2 dari Pixel 4, mari kita lihat apa saja fitur baru dan perubahan yang dibawanya.

1. Perubahan UI

Perubahan pertama dan terpenting yang akan Anda amati dalam aplikasi Google Camera 7.2 terbaru adalah antarmuka pengguna yang sepenuhnya telah diperbarui.

Untuk keterbacaan yang lebih baik, semua perubahan UI terbaru telah terdaftar dibawah ini, bersamaan dengan tangkapan layar jika dibandingkan dengan versi aplikasi sebelumnya.

  1. Mode Carousel kamera telah dipindahkan ke bawah, tepat di atas bilah navigasi. Icon untuk kamera depan dan belakang telah diberi sedikit perbaikan.
  2. Sudut-sudut tampilan bidik kamera sekarang menjadi bulat, mengingat semakin banyak perangkat Android kini hadir dengan tampilan dengan sudur-sudut bulat. Ini jelas tampak jauh lebih seragam daripada sudut datar dari versi sebelumnya.
  3. Mode untuk pemotretan kamera sekarang telah menjadi ke tampilan penuh dengan rasio 16:9 dan dapat diganti dengan rasio standart 4:3.
  4. Bagian atas dari Google Camera 7.2 sekarang telah sepenuhnya diganti dengan menu pull-down berbasis gesture (dapat juga dibuka dengan mengetuk ikon panah ke bawah) yang mengambang sebagai kotak di tengah tampilan layar.
  5. Akses ke menu utama pengaturan aplikasi kamera telah dipindahkan dari bagian lainnya. Sebaliknya sekarag dapat dibuka dengan menekan ikon pengaturan yang bergambar roda gigi.
  6. Saran untuk kecepatan dalam mode Time Lapse sekarang lebih mudah digunakan dan lebih mudah untuk memutuskan pengaturan kecepatan.
  7. Selain itu, pengaturan yang lain yang tersedia untuk setiap mode kamera dapat berbeda. Misalnya dalam mode Night Sight memiliki pilihan untuk mengubah mode fokus, sedangkan untuk mode Portrait dan kamera biasa tidak bisa.

UI Google Camera 7.2 yang baru jauh lebih mudah diakses dan lebih produktif, memungkinkan Anda untuk tetap fokus pada tampilan layar kamera saat mengambil gambar atau merekam video.

Aplikasi dari Pixel 4 Google Camera 7.2 tidak hanya membawa perubahan pada UI tetapi juga melahirkan fitur baru-baru untuk perangkat Pixel yang ada.

2. Astrophotography

Salah satu fitur kamera utama yang ditawarkan oleh Pixel 4 adalah Astrophotography, yang memungkinkan Anda dapat mengambil gambar langit malam, bintang, bulan, dan lain sebagainya. Dengan adanya fitur ini dapat mengambil keuntungan dari fitur Night Sight (yang sudah diperkenalkan pada Pixel 3) yang sekarang semakin ditingkatkan.

Gambar dibawah ini diambil menggunakan Google Pixel 4 menggunakan fitur Astrophotography baru di Google Camera 7.2. Dengan gambar ini dapat memberi Anda gambaran yang jelas tentang apa yang mampu dilakukan oleh perangkat lunak kamera yang sudah ditingkatkan.

Disisi lain, Android Authority telah menunjukan kemampuan Astrophotography Pixel 4, dan hasilnya terlihat sangat menakjubkan. Menurut Google, fitur ini juga akan tersedia untuk Pixel 3 dan 3a dalam pembaruan Google Camera 7.2 terbaru.

3. Live HDR+

Semua perangkat Pixel telah memasukkan fitur HDR+, yang memungkinkan Anda untuk menyempurnakan kecerahan dan jumlah detail dalam bayangan untuk kualitas foto yang luar biasa. Pixel 4 menawarkan Live HDR+ baru untuk tampilan layar kamera, yang menunjukkan dengan tepat bagaimana foto akan terlihat setelah Anda memotretnya.

Rupanya untuk ponsel Pixel lama seperti Pixel 3 / 3a tidak akan mendapatkan fitur Live HDR+ atau exposure control seperti yang sudah dilaporkan oleh akun Twitter @madebygoogle.

4. Fitur dan perubahan lainnya

Menu pengaturan utama di aplikasi Google Camera 7.2 dari Pixel 4 mencakup beberapa pilihan / fitur baru, sebagai berikut:

  1. Framing hints: Opsi baru ini membantu pengguna untuk mengambil gambar yang lebih baik dengan memberikan saran tergantung pada pemandangan. Menonaktifkan opsi ini akan menyembunyikan saran seperti Try Night Sight dan Try Portrait Mode.
  2. Save selfie as previewed: Opsi baru lain di menu pengaturan utama kamera. Saat diaktifkan, selfie akan disimpan dengan orientasi yang sama seperti yang dipratinjau di layar kamera. Saat dinonaktifkan, gambar yang diambil oleh kamera depan akan dicerminkan.
  3. Social share: Opsi baru memungkinkan Anda berbagi gambar yang baru saja diambil dengan hanya menggesek pratinjau ke atau untuk memilih platform sosial seperti WhatsApp, Twitter, dan Hangouts. Fitur ini hanya terbatas untuk memungkinkan berbagi paling banyak 3 platform sekaligus.
  4. Camera photo resolution: Opsi masing-masing untuk mengubah resolusi kamera belakang dan kamera depan kini telah diganti dengan opsi terbaru yang baru ini. Resolusi penuh dan Resolusi sedang.
  5. Pilihan untuk 60 FPS (Frame Per Second) dalam mode video telah diganti dengan mode otomatis.

Download Pixel 4 Camera App (Google Camera 7.2 APK)

Sekarang Anda dapat melanjutkan dan download APK Pixel 4 Google Camera 7.2.016 dengan mengklik link di bawah ini.

  1. Latest version: Google Camera 7.2.016.279154257
  2. Previous versions: Google Camera 7.2.014.278150624
  3. Previous versions: Google Camera 7.2.011.276470382
  4. Previous versions: Google Camera 7.2.010.276119300
  5. Previous versions: Google Camera 7.1.019.274654914
  6. Previous versions: Google Camera 7.1.015.272913722
  7. Previous versions: Google Camera 7.0.009.259843690 beta

Note: Anda tidak dapat menginstal aplikasi ini pada perangkat non-Pixel / Android One.

Cara Install Google Camera Pixel 4

Anda dapat dengan mudah untuk menginstal aplikasi Google Camera terbaru dari Pixel 4, Pixel 2, Pixel 3, dan Pixel 3a. Prosesnya cukup mudah, yang harus Anda lakukan adalah dengan mendownload file APK yang sudah disediakan diatas, lalu simpan file APK nya kedalam penyimpanan perangkat ponsel Anda dan kemudian menginstalnya.

  1. Download Google Camera 7.2 APK terbaru.
  2. Hubungkan ponsel Pixel Anda ke PC dengan menggunakan kabel USB.
  3. Transfer file APK yang sudah di download ke penyimpan internal / eksternal ponsel Anda.
  4. Putuskan hubungan ponsel Anda dari PC.
  5. Buka file manager yang terdapat di ponsel Anda.
  6. Lalu arahkan ke folder penyimpanan tempat file APK berada.
  7. Klik file APK tersebut.
  8. Selanjutnya instal file APK tersebut dan tunggu sampai prosesnya selesai.
  9. Done.

Sekarang buka aplikasi Google Camera GCam 7.2 Google Pixel 4 yang sudah berhasil terinstal di ponsel Anda, lalu silahkan Anda mencobanya sampai dengan puas. Jika Anda mengalami kesulitan selama proses instalasi, Anda dapat memberitahukan kepada kami melalui komentar di bawah ini.


DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda membantu Admin untuk lebih giat lagi dalam membagikan template blog yang berkualitas. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar