Cara Ampuh Menambahkan Fitur Youtube Tab Ke Fanspage Facebook

Cara Ampuh Menambahkan Fitur Youtube Tab Ke Fanspage Facebook

Youtube Tab, Youtube Tab Facebook, Youtube Tab Fanspage, Youtube Tab Fanspage Facebook.

Menggunakan Youtube Tab pada halaman Facebook anda akan mendapatkan penggemar dan pengunjung Facebook anda akan teralihkan ke dalam konten Video Channel Youtube dan akan memberi mereka kesempatan untuk Subcribe Channel Youtube langsung dari fitur Youtube Tab ini.

Tahukah anda letak Youtube Tab Facebook, Youtube Tab adalah salah satu fitur yang tersedia di Menu Fanspage Facebook yang terletak tepat dibawah foto profil fanspage facebook.

Keuntungan menambahkan fitur ini dapat membantu pengunjung untuk dapat melihat koleksi Video Channel Youtube kita. Dan banyak cara untuk mempromosikan Channel Youtube kita, salah satunya dengan sosial media seperti Facebook. Di Fanspage Facebook kita dapat memanfaatkan fitur utama yang telah disediakan oleh Facebook, yaitu fitur Youtube Tab.



Bukan hanya youtuber pemula, bahkan situs-situs besar sekali-pun telah memanfaatkan fitur ini untuk mempromosikan Channel Youtube mereka. Langsung saja kita menuju ke langkah-langkahnya tentang Cara Menambahkan Youtube Tab Ke Facebook.


Cara Menambahkan Fitur Youtube Tab Di Fanspage Facebook


1. Pertama buka link tersebut https://www.facebook.com/youtubetabapp/.
2. Selanjutnya klik "Gunakan Aplikasi".

Cara Menambahkan Youtube Tab Di Facebook #1
 
3. Selanjutnya pilih fanspage mana yang ingin anda gunakan untuk fitur Youtube Tab ini, jika sudah klik "Tambahkan Tab Halaman".

Cara Menambahkan Youtube Tab Di Facebook #2
 
4. Selanjutnya tunggu sampai prosesnya selesai.

Cara Menambahkan Youtube Tab Di Facebook #3
 
5. Selanjutnya masukan Channel ID Youtube kalian ke dalam kolom Youtube Channel ID or playlist ID.

Note : Anda juga dapat menggunakan Featured video ID, fungsinya untuk menampilkan Video pilihan anda dan akan terletak tepat dibagian atas.

Cara Menambahkan Youtube Tab Di Facebook #4

6. Jika sudah selesai memasukan Cannel ID, lalu Save setting.
7. Done

Sekarang di fanspage anda sudah berhasil terpasang Fitur Youtube Tab, tinggal kalian lihat-lihat sendiri apa saja perubahan yang terjadi pada Fanspage Facebook kalian.

0 Comments