Kejadian Lucu Perampok Ketiban Apes

Kejadian Lucu Perampok Ketiban Apes

Perampokan adalah tindakan kriminal yang sering terjadi namun tidak semua perampok bernasib baik dalam melakukan aksinya. Terkadang ada juga perampok yang apes dan ketiban sial ketika menjalankan aksinya.

Tindakan kejahatan biasanya sudah direncanakan dengan matang atau sebaliknya malah terjadi mendadak, meski begitu tidak menutup kemungkinan kesialan justru di dapat oleh para perampok tersebut.


1. Terekam CCTV Perampok Ini Malah Disuruh Membersihkan Mobil Oleh Korbannya


Kejadian Lucu Perampok Ketiban Apes

Seorang perampok dibuat bingung setengah mati setelah terjebak dalam sebuah bengkel dan terkunci. Perampok yang awalnya datang dengan gagah berani mendadak lemas karena bingung tak ada jalan keluar.

Kayawan bengkel yang sebelumnya diancam senjata tajam malah berbalik mengancamnya dengan senjata yang lebih berbaya. Peristiwa tragis dan lucu ini bisa disaksikan dalam sebuah video yang di unggah di youtube.

Dalam video CCTV yang direkam pada 7 Oktober 2016 malam tersebut, tampak seorang bertopeng memasuki bengkel mobil sambil menodongkan senjata kearah seorang mekanik yang sedang sendirian.

Yang tidak disadari penjahat tersebut saat berjalan kearah si montir pintu dibelakangnya tertutup secara otomatis, tampaknya pintu itu sengaja ditutup oleh montir tadi dengan menggunakan pengendali jarak jauh.

Tak lama kemudian pelaku dan korban pergi ke ruangan lain yang tidak terjangkau oleh lensa kamera. Namun sesudahnya, perampok tadi lari dengan cepat ke arah pintu yang sudah tertutup dan berusaha membukanya.

Namun usahanya sia-sia, pintu itu tidak bisa dibuka sekeras apapun dia berusaha. Yang terjadi sebaliknya montir yang tadi sebelumnya ditodong menggunakan pisau datang menghampiri perampok tersebut dan balik menodongnya menggunakan senjata api.

Sebelum membiarkan perampok itu pergi, montir tersebut menyuruh si perampok untuk mengelap mobil-mobil yang ada didalam bengkel.


2. Perampok Mengalami Kejahatan Seksual


Perampok Mengalami Kejahatan Seksual

Dua orang perampok harus merasakan akibat dari perbuatannya saat akan merampok sebuah rumah. Perampok pria yang berusia 54 tahun dan 36 tahun, awalnya melakukan pekerjaan sebagai pencuri.

Keduanya pernah mencuri dari ratusan rumah, akan tetapi saat melakukan pencurian disalah satu rumah mereka tak pernah menduga jika rumah yang berlokasi di Florida Amerika Serikat akan menjadi mimpi buruk bagi mereka berdua.

Rumah yang mereka masuki ternyata milik seorang pria bertubuh kekar. Pria bertubuh kekar ini memiliki tinggi hampir 2 meter dan berbobot 136 kg, ia diketahui sebagai salah satu predator seks sekaligus penyuka sesama jenis yang sudah beberapa kali keluar masuk penjara akibat kasus penyerangan seksual.

Ia yang dikenal dengan julukan the wolfman langsung meringkus kedua pencuri ini. Keduanya lalu diikat, mengalami pelecehan seksual, dan disiksa selama lima hari berturut-turut.

Pihak kepolisian akhirnya turun tangan ketika salah seorang tetangga pria bertubuh besar ini mendengar teriakan dan tangisan minta tolong dari kedua pencuri tersebut.

Akibat perbuatannya kedua pria ini harus berurusan dengan hukum dan menghadapi dakwaan pencurian, sementara pria bertubuh besar ini harus ikut diperiksa oleh pihak berwajib.


3. Merampok Di Kedai Yang Penuh Pasukan Khusus Teroris


Merampok Di Kedai Yang Penuh Pasukan Khusus Teroris

Nasib sial dialami dua pria yang berencana merampok sebuah kedai makanan cepat saji di salah satu kota di wilayah Timur Perancis. Sebab pada saat bersama sebanyak sebelas personel pasukan khusus Perancis sedang menyantap makanan di tempat itu.

Kedua pria itu menerobos masuk ke kedai makanan cepat saji asal Amerika Serikat berikut, menembakkan senapan dan meminta pegawai menyerahkan uang sebanyak 2.000 euro atau sekitar 15 juta rupiah yang ada di dalam mesin kasir.

Sayangnya kedua perampok itu tak sadar, sebanyak sebelas orang anggota pasukan khusus Perancis yang sedang cuti ada diantara para pengunjung kedai.

Dalam hitungan detik situasi berubah dan kedua perampok itu terjebak dalam masalah. Merasa kedua perampok itu mengganggu acara makan mereka, para anggota pasukan khusus itu langsung terpanggil untuk mencegah para perampok itu kabur.

Anggota pasukan yang dianggap salah satu unit anti teror paling efektif di Eropa itu langsung menghajar salah seorang perampok hendak meninggalkan kedai, sementara itu seorang perampok lainnya yang menolak perintah itu meletakan senjata akhirnya dilumpuhkan dengan tembakan di perutnya.

Kedua tersangka perampok yang berusia 20an itu berasal dari kawasan yang tak jauh dari lokasi kejadian. Mereka kemudian di bawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan.


4. Perampok Dikejar Anjing


Perampok Dikejar Anjing

Kejadian lucu terjadi disebuah toko lantaran ada perampok yang terkena sial, kejadian ini terekam dalam sebuah video CCTV yang terpasang dalam toko itu.

Tampak dalam video, perampok menodongkan pistolnya dari depan pintu, melihat ada ancaman pemilik toko lari dan masuk kedalam tokonya untuk bersembunyi.

Akhirnya perampok tersebut ikut masuk kedalam toko sembari terus menodongkan senjata apinya. Namun diluar dugaan yang keluar dari balik meja kasir adalah seekor anjing.

Tanpa pikir panjang perampok itu pun lari terbirit-birit, anjing pemilik tampak mengejarnya sampai keluar toko, bahkan kerap takutnya dengan anjing tesebut si perampok terjatuh di depan toko, akhirnya ia tertangkap.


5. Niat Menodong Justru Sial Diminta Lari Telanjang


Niat Menodong Justru Sial Diminta Lari Telanjang

Nasib sial menimpa penodong ini, alih-alih mengambil tas dari seorang wanita ia malah mendapat perlawanan, korban bahkan berhasil menangkap si pelaku.

Sambil menjambak rambutnya wanita tersebut menyuruh pelaku untuk melepas pakaiannya. Peristiwa tersebut terjadi di kota Colombia, awalnya pelaku menodong korban dengan pisau, namun usahanya gagal, si wanita berhasil melumpuhkannya.

Tak menyia-nyiakan kesempatan perempuan tersebut menjambak, menendang, dan memukuli pelaku penodongan itu. Kelar dilucuti pakaiannya si pelaku disuruh lari, lebih apesnya lagi si penodong lari telanjang sambil dikejar anjing.

0 Comments