Cara Menghilangkan USB Device Not Recognised Pada Windows 10 32bit / 64bit

Ketika anda menghubungkan sambungan kabel USB ke PC, lalu tanpa sengaja muncul pemberitahuan error yang bertuliskan USB device not recognised. Dengan munculnya notifikasi seperti itu berarti komputer windows anda tidak dapat mendeteksi USB tersebut, mungkin anda akan berpikir ada masalah dengan kabel USB tersebut.

Baca Juga : Cara Menambahkan Fitur Youtube Tab Di Facebook

Untuk di Windows 10 ketika terdapat masalah saat menghubungkan kabel USB ke PC, lalu muncul notifikasi USB device not recognised seperti berikut. Maka Anda dapat mengikuti langkah-langkah Cara Menghilangkan USB Device Not Recognized di bawah ini untuk mengatasi masalah tersebut.

Cara Menghilangkan USB Device Not Recognised Pada Windows 10 32bit / 64bit

Pada dasarnya notifikasi ini, hanya untuk memperingatkan saja bahwa kabel USB tersebut dalam keadaan tidak normal. Namun ketika anda mencoba menggunakan kabel USB yang lain, lalu masih tetap muncul notifikasi seperti ini. Anda bisa mematikan pemberitahuan error USB tersebut dalam menu pengaturan yang ada di Windows 10.

  1. Buka Settings / Pengaturan yang ada di windows 10.
  2. Selanjutnya pilih menu Devices > USB.
  3. Lalu pada bagian sebelah kanan, hilangkan tanda centang pada Notify me if there are any issues connecting to the USB devices.
  4. Done.

Baca Juga : Cara Clear Cache Adobe Premier Pro Tanpa Software

Nah sekarang dengan menggunakan tutorial Cara Menghilangkan USB Not Recognized ini. Anda sudah tidak lagi melihat pemberitahuan notifikasi error yang bertuliskan USB device not recognised lagi di Komputer Windows 10 anda.

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda membantu Admin untuk lebih giat lagi dalam membagikan template blog yang berkualitas. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar