Cara Install Software Remove Logo Now 4.0 Full Version - Tips Tutorial Bersama

Kamis, 12 Maret 2020

Cara Install Software Remove Logo Now 4.0 Full Version

Remove Logo Now 4.0 adalah merupakan sebuah software yang berfungsi untuk menghapus atau menghilangkan watermark pada video. Jika Anda ingin mencoba menghilangkan watermark pada video yang sedang Anda kerjakan saat ini, Anda dapat download dan mencoba menginstalnya pada komputer Anda.

Karena pada postingan saya yang sebelumnya, saya sudah memberikan link Download Remove Logo Now 4.0 Full Version. Namun kali ini, saya akan membuatkan tutorial tentang Cara Install Software Remove Logo Now 4.0 Full Version.

Cara Install Remove Logo Now 4.0 Full Version

  1. Download Remove Logo Now 4.0 terlebih dahulu.
  2. Setelah downloadnya selesai, lalu ekstrak file tersebut.
  3. Selanjutnya jalankan Remove Logo Now.exe.
  4. Lalu instal software tersebut seperti biasa, namun setelah instalasinya sudah berhasil Jangan Di Buka Terlebih Dahulu software tersebut.
  5. Buka folder crack, lalu copy dan pastekan file Loader ke dalam folder instalasi Remove Logo Now.
  6. Lalu file Loader yang sudah di pastekan tersebut, klik dan pilih send to > dekstop (create shortcut).
    Note: Untuk membuka software ini, gunakan shortcut Loader tadi yang sudah ada di dekstop.
  7. Finish and done.

Bagaimana sangat mudah kan proses instalasi Remove Logo Now 4.0 Full Version. Sekarang Anda tinggal menggunakan dan mencobanya saja untuk menghilangkan tanda watermark pada video. Namun, jika Anda belum mengetahui cara menghilangkan tanda watermark pada video, Anda bisa melihat postingan ini untuk Cara Menghilangkan Watermark Pada Video Menggunakan Remove Logo Now 4.0.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Anda diperbolehkan untuk menyalin semua isi artikel atau link download dari blog kami ini, hanya saja dengan syarat menyertakan sumber dari blog ini.

Jika Anda menyertakan sumber dari blog kami, maka Anda tidak akan mengalami masalah teguran "Hak Cipta Dari Saya" yang dapat menyebabkan terjadinya masalah pada blog Anda.