Cara Install Software Name Namebench 1.3.1 Full Version Di Windows 7/8/8.1/10

Install Namebench Full Version

Namebench adalah software yang dapat digunakan untuk menemukan server DNS tercepat untuk koneksi internet Anda. Tool ini adalah solusi lintas platform yang membantu semua pengguna untuk Benchmark koneksi internet mereka dan bagian terbaik tentang tools ini adalah sangat mudah digunakan. Ini akan menggunakan history browser dan mencoba koneksi yang berbeda di seluruh dunia dengan mudah.

DNS bertanggung jawab untuk mengkonversi URL yang dapat dibaca oleh manusia di alamat IP numerik yang akan dimengerti oleh server. Beberapa server DNS publik cepat, tetapi beberapa diantaranya tidak memiliki ini, dan Anda kadang-kadang menemukan diri Anda dalam situasi dimana koneksi internet Anda akan menyebabkan Anda banyak masalah.

Namebench akan mencari DNS yang optimal dan juga server tercepat yang tesedia untuk Anda dan mengaksesnya sehingga Anda akan berhasil memanfaatkan koneksi internet yang lebih cepat. Anda harus menunggu sampai waktu pengujian selesai. Ini akan memakan waktu hingga 15 menit, dan itu akan tergantung pada koneksi internet Anda bagaimana log test ini akan berlangsung.

Semua hasil kinerja akan tergantung pada server DNS yang Anda gunakan, dan Anda akan melihat bahwa hasil ini akan ditampilkan dalam format tabel dan grafik. Anda akan dapat membaca format ini dengan mudah dan mencari tahu apa koneksi terbaik untuk Anda. Ini juga akan merekomendasikan Anda server DNS primary, secondary, dan bahkan tertiary untuk memilih dari mana link yang lebih baik bagi Anda sehingga Anda akan memiliki internet tercepat yang Anda inginkan.



Cara Install Namebench 1.3.1 Full Version / Full Crack



  1. Pertama Anda harus Download Namebench 1.3.1 Full Crack terlebih dahulu.
  2. Setelah proses downloadnya selesai, ekstrak file tersebut.
  3. Lalu buka folder hasil ekstrakan tadi.
  4. Selanjutnya klik 2x pada Namebench-1.3.1.
  5. Maka akan muncul tampilan seperti ini, lalu pilih Extract.
  6. Tunggu sampai proses extractnya selesai.
  7. Setelah prosesnya selesai, pilih Start Benchmark.
  8. Proses ini akan memakan waktu cukup lama, tergantung dari koneksi internet yang sedang Anda gunakan.
  9. Setelah prosesnya selesai, maka Anda akan melihat tampilan hasilnya.
  10. Nah selanjutnya, pada bagian kanan disebelah atas terdapat 3 kolom, yaitu Primary Server, Secondary Server, dan Tertiary Server. Anda cukup mengcopy-pastekan yang Primary Server dan Secondary Server ke settingan modem yang kalian gunakan.
  11. Done.

Sekarang koneksi internet modem Anda sudah berhasil di setting menggunakan Namebench 1.3.1 dan koneksi internet Anda akan lebih cepat jika dibandingkan dengan yang sebelumnya.
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda membantu Admin untuk lebih giat lagi dalam membagikan template blog yang berkualitas. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar