Cara Menghapus Watermark Video Via Software Remove Logo Now 4.0

Cara Menghapus Atau Menghilangkan Tanda Logo, Watermark, dan Icon Di Video

Watermark adalah tanda atau logo yang terdapat pada video yang dibuat secara original oleh sang konten kreator, biasanya banyak ditemukan di semua video yang telah di unggah ke situs Youtube.com untuk memberi tanda bahwa video tersebut adalah konten original dari sang pemilik video tersebut, watermark dibuat untuk menghindari plagiarism atau duplikat konten.

Namun apabila jika Anda merasa terganggu dengan adanya tanda watemark tersebut, Anda dapat menghilangkan atau menghapus Watermark video dengan menggunakan Software yang bernama Remove Logo Now. Untuk dapat menghapus watermark video, Anda dapat Download Software Remove Logo Now 4.0 dibawah ini.

Remove Logo Now adalah Software untuk membantu Anda menghilangkan watermark dengan teknik blur, untuk menghilangkan watermark yang mengganggu dari video. Selain itu, memungkinkan Anda untuk memilih area mana saja dari objek dan kata-kata yang tidak perlu.

Karena program ini sangat mudah digunakan dan tampilannya pun sederhana. Anda dapat download software ini dan langsung instal di komputer. Dengan bantuan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah belajar tentang cara menghapus watermark dari video, cukup ikuti langkah-langkah mudah dibawah ini.


Cara Menghapus Watermark Video



  1. Download terlebih dahulu Software Remove Logo Now Full Crack.
  2. Selanjutnya instal software tersebut di komputer, jika Anda tidak mengetahui cara instalnya. Anda dapat melihat panduan Cara Instal Remove Logo Now Full Version.
  3. Setelah proses instalasinya selesai, buka software tersebut.
  4. Tepat dibagian tengah layar software Remove Logo Now, klik Add File, dan cari video mana yang akan Anda hapus watermarknya dan klik Open.
  5. Nah, sekarang video tersebut sudah berhasil masuk ke dalam timeline Remove Logo Now.
  6. Selanjutnya, blok area mana saja pada video yang ingin Anda hapus.
  7. Setelah Anda sudah memilih area yang ingin dihapus, selanjutnya pada bagian sebelah kanan, klik Start untuk memulai menghapus watermark video.
  8. Tunggu sampai prosesnya selesai, biasanya akan memakan waktu beberapa menit dan tergantung dari durasi lamanya video tersebut.
  9. Finish and done.

Setelah prosesnya selesai, silahkan lihat hasilnya. Bagaimana cukup mudah kan untuk menghapus watermark video dengan menggunakan software ini. Jika Anda mengalami kesulitan dalam langkah-langkah diatas, Anda dapat melihat langkah-langkah yang lebih jelas di video tutorial kami yang dibawah ini.

0 Comments