Download APK Google Camera (GCam) Realme 3 Latest Version

Download Google Camera (GCam) Realme 3

APK Mod Google Camera (Gcam) Realme 3 yang dibuat oleh Arnova8G2. Google Camera Port ini dapat diinstal seperti aplikasi lain atau dapat di-sideload di ponsel Android Anda dan dapat memberikan Anda kemampuan terbaik dalam pemrosesan gambar terbaik seperti yang pernah Anda lihat diperangkat ponsel Google Pixel.

Selain itu, sebagian besar hasilnya lebih baik daripada kamera bawaan. Dalam postingan ini, kami akan memberi Anda link download untuk APK Google Camera terbaru untuk ponsel Realme 3 dan memberikan pengaturan default yang akan membantu Anda memaksimalkan kamera ponsel.

Anda pasti akan terpesona dengan fitur dan kualitas gambar yang disediakan oleh Google Camera Port atau GCam ini dari smartphone Anda. Secara keseluruhan, ini juga memberi Anda gagasan bahwa bagaimana prosesor smartphone Anda mampu menghasilkan gambar yang berkualitas hebat dan jauh lebih baik daripada kemampuan proses pengambilan gambar dari kamera bawaan Anda.

Jadi, tanpa panjang lebar, mari kita langsung menuju ke inti dalam postingan ini.


What is Google Camera APK Port?


Google Camera Port menggunakan kemampuan untuk memproses software smartphone ke tingkat berikutnya dan membantu Anda menghasilkan gambar dan foto yang lebih baik yang tidak dapat dihasilkan oleh aplikasi kamera bawaan ponsel Anda. Selain itu, izinkan saya memberi penilaian untuk fitur Gcam ini, setidaknya fitur yang tersedia dalam perangkat Google Camera Realme 3 memiliki nilai 8 sampai 9 dari 10 nilai terbaik untuk dapat menghasilkan gambar terbaik yang dihasilkan oleh GCam APK Port lebih baik daripada gambar yang dihasilkan oleh kamera bawaan ponsel.

Sekarang, ini adalah spesialisasi APK Google Camera Port. Selain itu, dengan Gcam Port, Anda akan mengalami kinerja yang lebih stabil. Ya, mungkin akan ada beberapa bug dan gangguan yang mungkin Anda hadapi dari aplikasi ini. Tetapi dengan pembaruan yang sudah di tweak. Selain itu, Anda akan mendapatkan fitur seperti Google Lens, AR Stickers, Night Sight, Portrait, Image Stabilization, RAW Image Files, Slow Motion, HDR+ Enhanced Mode, dan masih banyak lagi. Selain itu, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, semua fitur ini menawarkan hasil yang luar biasa jika dibandingkan dengan aplikasi kamera lainnya. Namun, perangkat ponsel Anda tidak perlu memiliki lensa kamera ganda untuk mengambil gambar atau video yang jelas dan jernih. Bahkan jika Anda memiliki lensa kamera pixel tunggal dan lebih rendah, maka Google Camera akan melakukan sisanya.

Selain itu, tidak masalah jika perangkat Anda memiliki lensa tunggal atau pengaturan dual kamera atau bahkan triple kamera. Gcam sudah terikat untuk dapat menghasilkan yang bagus dan pasti 90% dari waktu menghasilkan gambar yang lebih baik daripada kamera bawaan ponsel.



What’s New in this Google Camera APK for Realme 3?


Dalam postingan ini, kami akan menghadirkan Google Camera Port terbaik untuk ponsel Android Realme 3. Anda juga dapat download Google Camera 6.1 untuk Realme 3.

Fitur-fitur yang tersedia dalam mod APK Google Camera ini adalah sebagai berikut:


  • Night sight mode
  • Photo Sphere
  • Slow Motion
  • Playground (AR Stickers)
  • RAW format support
  • HDR+ mode
  • Panorama
  • Lens Blur
  • Portrait mode (with Focus Slider)
  • Google Lens mode and more

Di bawah ini adalah tutorial langkah demi langkah tentang cara download Google Camera Port untuk Smartphone Realme 3.


Download APK Google Camera for Realme 3 Latest Version


Smartphone Realme 3, telah mendukung Camera 2 API. Anda hanya perlu mendownload APK Google Camera Port  dari link download yang sudah kami sediakan dibawah ini dan menginstalnya di ponsel Anda dengan cara seperti biasanya.

Perhatikan versi BSG dari Google Camera Port adalah Camera versi 6.1, sedangkan untuk versi Arnova dari Google Camera Port adalah Camera versi 6.2.




Recommended Settings of APK Google Camera for Realme 3


Default Google Camera Settings for Realme 3

Untuk smartphone Realme 3, pengaturan yang disarankan yang perlu Anda lakukan pada APK Google Camera.


  1. Pertama, Anda perlu download file Realme_3_Config.xml dari link download GCam 6.2 di atas. File ini akan menyimpan pengaturan yang telah disarankan.
  2. Selanjutnya, setelah Anda selesai mendownload file config, copy file config (.xml) ke memori penyimpanan internal >> GCam >> Configs >> (folder).
  3. Lalu, buka Google Camera dan ketuk 2x pada area kosong hitam yang ditempatkan disebelah tombol shutter.
  4. Sekarang, ketuk pengaturan yang ditunjukan (dengan Realme_3_Config.xml), yang ditampilkan pada popup dan tombol restore.
  5. Terakhir, tutup aplikasi Google Camera lalu buka kembali aplikasi tersebut.

Semoga Anda dapat berhasil menginstal APK mod Google Camera Realme 3 terbaru. Sangat disarankan untuk menggunakan pengaturan yang sudah di rekomendasikan di atas untuk menggunakan APK Gcam tanpa terjadinya masalah. Namun, jika APK GCam Anda tiba-tiba force close, harap beri tahu kami di komentar di bawah ini jika Anda menemukan masalah seperti itu dan juga beri tahu kami jika link downloadnya tidak bisa di akses.

0 Comments